Rabu, 29 Desember 2021 08:17

20 Tahun Pengabdian Alumni Akabri 2001, Polres Wajo Gelar Vaksinasi Massal di Majauleng

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Vaksinasi COVID-19 massal di Kelurahan Limpomajang, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa (28/12/2021).
Vaksinasi COVID-19 massal di Kelurahan Limpomajang, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa (28/12/2021).

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam, bersama Kapolsek Majauleng, Iptu Amdia, berinteraksi langsung dengan masyarakat sembari menyampaikan pentingnya vaksinasi.

RAKYATKU.COM, WAJO - Polres Wajo menggelar menggelar vaksinasi COVID-19 massal di Kelurahan Limpomajang, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa (28/12/2021).

Vaksinasi massal ini digelar dalam rangka 20 tahun pengabdian alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) 2021 "Dwipa Arya".

Vaksinasi massal melibatkan tim vaksinator dari Pemerintah Provinsi Sulsel (RSUD Labuang Baji), Puskesmas Tosora, dan Puskesmas Majauleng.

Baca Juga : Diduga Karena Persoalan Sapi, Seorang Warga di Wajo Meninggal Dunia

Pada kesempatan ini, Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam, bersama Kapolsek Majauleng, Iptu Amdia, berinteraksi langsung dengan masyarakat sembari menyampaikan pentingnya vaksinasi.

"Vaksin sangat penting di masa pandemi saat ini. Selain meningkatkan imun tubuh juga dapat mencegah penyebaran COVID-19," ucap Islam.

Islam menyampaikan, Polres Wajo akan menggelar vaksinasi massal tiap harinya di tempat dan jadwal yang sudah ditentukan dengan menyediakan vaksin dosis satu maupun dosis dua. Peserta vaksin cukup datang dengan membawa identitas.

Baca Juga : Wakapolres Wajo Pantau Arus Balik di Pelabuhan Bangsalae

Dalam vaksinasi ini, ada pengundian doorprize kepada masyarakat yang telah menerima vaksin, seperti kulkas, sepeda, kipas angin, hingga helm.

Sponsored by MGID

"Terima kasih untuk masyarakat yang sudah mendukung pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19. Cukup dengan mengikuti vaksin sudah sangat membantu. Saya berharap agar ke depannya masyarakat lebih antusias lagi mengikuti vaksinasi bagi yang belum vaksin," terang Islam.

Ia juga mengimbau agar masyarakat yang sudah mengikuti vaksin tetap menjaga protokol kesehatan.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #vaksinasi covid-19 #Alumni Akabri 2001