Selasa, 28 Desember 2021 21:53

Andi Nabila Prediksi Timnas Indonesia Menang di Leg 1 Piala AFF 2020

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Nabila.
Andi Nabila.

"Saya pribadi menaruh harapan timnas Indonesia bisa meraih juara di Piala AFF kali ini. Saya mengajak kepada semua penggemar agar ikut mendoakan timnas kebanggaan kita," seru Andi Nabila.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politisi PDI Perjuangan, Andi Nabila, tidak mau ketinggalan memprediksi laga final Piala AFF 2020 antara tim nasional (timnas) Indonesia yang akan berhadapan dengan timnas Thailand.

Nabila menilai pertarungan anak asuhan Shin Tae-yong dengan Tim Gajah Putih, julukan timnas Thailand, pada leg pertama bakal berakhir dengan skor tipis.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Makassar itu optimistis Indonesia bakal meraih kemenangan. "Laga di leg perdana, kita (Indonesia) menang dengan skor 1-0," kata Nabila, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga : Shin Tae-yong Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia Meski Tersingkir dari Piala Asia 2023

Nabila yang merupakan Milanisti, julukan bagi penggemar klub Serie A Italia AC Milan, itu berharap Indonesia bisa juara Piala AFF 2020. Dia pun mengajak kepada semua penggila bola di tanah air agar ikut mendoakan timnas Indonesia.

"Saya pribadi menaruh harapan timnas Indonesia bisa meraih juara di Piala AFF kali ini. Saya mengajak kepada semua penggemar agar ikut mendoakan timnas kebanggaan kita," seru Nabila.

Partai puncak Piala AFF 2020 akan digelar dua leg. Leg pertama dimainkan pada Rabu (29/12/2021) dan leg kedua pada Sabtu (1/1/2022) Indonesia. Seluruh laga berlangsung di National Stadium, Singapura.

#Andi Nabila #PDI Perjuangan Kota Makassar #Timnas Indonesia #Timnas Thailand #Piala AFF 2020