Selasa, 28 Desember 2021 16:40

Peringatan HKG Ke-49, Bupati Jeneponto Sampaikan Apresiasi untuk PKK

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

"Terima kasih yang tak terhingga atas kontribusi PKK dalam mengisi pembangunan selama ini," ucap Iksan Iskandar, Bupati Jeneponto.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 tingkat Kabupaten Jeneponto di Ruang Pola Panrannuangta, Selasa (28/12/2021).

Iksan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PKK karena telah berperan penting dalam proses pemberdayaan masyarakat.

Menurutnya, keberhasilan PKK sebagai kelompok pemberdayaan tidak hanya berada pada wilayah domestik, tetapi juga publik dengan 10 program pokok yang di milikinya.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Hadiri Rakornas Investasi 2023

"Terima kasih yang tak terhingga atas kontribusi PKK dalam mengisi pembangunan selama ini," ucap Iksan.

Sementara, ketua panitia pelaksana kegiatan, Irtani Radjamilo, menyampaikan penghargaan kepada pemerintah daerah yang secara konsisten mendukung program pemberdayaan PKK, termasuk pada proses persiapan pelaksanaan peringatan HKG kali ini.

Ketua TP PKK Jeneponto, Hamsiah Iksan, menjelaskan bahwa peran PKK sebagai mitra pemerintah telah berhasil mengisi proses pembangunan dengan 10 program pokok berkelanjutan.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Melantik Pejabat Struktural

Hamsiah menjelaskan, kehadiran PKK selama pandemi COVID-19 telah memberikan kontribusi, salah satu dengan membagikan jutaan masker kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada PKK tingkat kecamatan, desa, dan kelurahan atas kolaborasi yang selama ini terjalin dengan baik," ucap Hamsiah.

Penulis : Samsul Lallo
#Hari Kesatuan Gerak #TP PKK Jeneponto #iksan iskandar