Selasa, 28 Desember 2021 06:24

Ketua Terpilih DPC PPP ke Amirullah, , Wali Kota Danny Ajak Membangun Makassar

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua PPP Makassar, Akbar Yusuf bersama pengurus partai mengunjungi kediaman pribadi Wali Kota Makassar di Jalan Amirullah, Senin (27/12/2021).
Ketua PPP Makassar, Akbar Yusuf bersama pengurus partai mengunjungi kediaman pribadi Wali Kota Makassar di Jalan Amirullah, Senin (27/12/2021).

Akbar Yusuf menyampaikan beberapa masukannya juga apresiasinya akan kinerja dan dedikasi Danny Pomanto dalam membawa Kota Makassar menjadi kota dunia.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR,- Ketua terpilih DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar H Akbar Yusuf bersama pengurus partai mengunjungi kediaman pribadi Wali Kota Makassar di Jalan Amirullah, Senin (27/12/2021).

Sowan dalam rangka silaturahmi dan perkenalan ketua terpilih ini di terima langsung oleh nahkoda Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dengan suasana hangat.

Ketua terpilih H Akbar Yusuf menyampaikan beberapa masukannya juga apresiasinya akan kinerja dan dedikasi Danny Pomanto dalam membawa Kota Makassar menjadi kota dunia.

Baca Juga : Hadiri Konferensi Smart & Healthy City, Danny Launching Aplikasi Sehatmi

“Menarik dan berbeda program kerja Bapak Wali Kota Makassar ini karena memadukan unsur budaya dan bahasa lokal yang kemudian rupanya menjadi perhatian dunia dan menginspirasi daerah lain utamanya dalam penanganan covid-19”,jelas Ketua DPC PPP.

Menanggapi pujian tersebut, Wali Kota Danny mengatakan sudah menjadi komitmennya bersama Wawali Fatma dan di dukung oleh perangkat kerja yang turut membantu menjalankan visi misinya.

 

“Sejak kami di lantik tentu sudah menjadi amanah dan tanggung jawab untuk menata dan meningkatkan kota Makassar. Perangkat kerja kami juga membantu dengan bekerja maksimal dan syukurnya masyarakat juga memberi respon positif”,jelas Danny.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Hadiri PSBM XXII, Rangkul Pengusaha Bangkitkan Ekonomi Makassar

Olehnya itu Danny begitu Ia akrab di sapa meminta agar Partai Persatuan Pembangunan juga dapat bersinergi dan bersama membangun Makassar.

Sponsored by MGID

“Kota Makassar ini milik kita bersama. Sudah kewajiban kita untuk menjaga dan memberikan kontribusi aktif dan nyata dalam membangun kota. Jika Makassar di kenal dunia,yang bangga tentu masyarakatnya”,pintanya.(*)

#Ketua PPP Makassar #danny pomanto