Senin, 27 Desember 2021 12:36

Malam Pergantian Tahun, Teraskita Hotel Makassar Sajikan Beragam Kuliner Nusantara

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Malam Pergantian Tahun, Teraskita Hotel Makassar Sajikan Beragam Kuliner Nusantara

Perayaan malam pergantian tahun kali ini tetap sesuai dengan protokol Covid-19 yang telah dianjurkan pemerintah.

MAKASSAR -- Teraskita Hotel Makassar menyuguhkan konsep spesial dalam menyambut kemeriahan malam pergantian tahun 2021-2022.

Kali ini, Teraskita Hotel Makassar mengusung konsep yang unik bertema “Nusantara Culinary Night”. Ada berbagai banyak menu pilihan khas nusantara yang akan disajikan untuk memanjakan para tamu saat malam pergantian tahun.

Tentunya, perayaan malam pergantian tahun kali ini tetap sesuai dengan protokol Covid-19 yang telah dianjurkan oleh Pemerintah. Seperti menjaga distancing antara tamu, menjaga area tetap bersih juga selalu mengingatkan tamu tentang protokol kesehatan.

Baca Juga : Harper Perintis Tawarkan Paket NYE Hanya Rp 1,592.000

“Lewat tema ini, Teraskita Hotel Makassar tidak hanya menyuguhkan nuansa tahun baru yang luar biasa, tapi juga menghadirkan konsep makan malam dengan berbagai menu pilihan khas nusantara yang disajikan dengan konsep yang sangat unik di Canting Restaurant,” ucap Handono S.Putro, Chief Business Development & Operation Officer PT Dafam Hotel Management pengelola Teraskita Hotel Makassar dan Jakarta, yang juga bertindak selaku General Manager in-charge.

Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp1.199.999net per malam untuk kamar Deluxe, Rp1.499.999 net per malam untuk kamar executive, Rp1.999.999net per malam untuk kamar Junior Suite. Harga sudah termasuk dengan dinner spesial tahun baru untuk 2 orang, discount 10% Canting Restaurant, discount 10% laundry, discount 10% rental sepeda untuk mengelilingi kota Makassar dan discount 30% untuk Spa & Massage serta free akses ke Infinity Swimming Pool di lantai 5.

Khusus untuk tamu yang ingin menikmati sajian khas nusantara, harga yang di tawarkan Rp250.000net per orang.

Baca Juga : Begini Tema NYE Aston Makassar, Pesan Sekarang Dapatkan Harga Promo Rp2,399,000

Pemesanan kamar juga bisa dilakukan melalui applikasi HAI Dafam, mobile apps yang tersedia di IOS dan Android selain memiliki harga yang sangat terjangkau, tentu saja memberikan kemudahan-kemudahan lainnya ketika bertransaksi, juga bisa melakukan pemesanan makanan minuman secara efisien.

 
Penulis : Lisa Emilda
#teraskita hotel makassar #malam tahun baru #Tahun Baru 2022