Minggu, 26 Desember 2021 18:02

Boom Service Akhir Tahun, Servis Bergaransi Gratis Ozone, Check 17 Item hingga Konsultasi di OtoXpert

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Boom Service Akhir Tahun, Servis Bergaransi Gratis Ozone, Check 17 Item hingga Konsultasi di OtoXpert

Sejak hadir pada Oktober 2021, OtoXpert senantiasa memberikan solusi layanan servis hemat, cepat dan tepat kepada pelanggan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAROtoXpert sebagai brand bengkel terbaru dari Kalla Automotive menghadirkan berbagai keuntungan servis di akhir tahun.

Apabila melakukan servis berkala saat ini, pelanggan bakal mendapatkan layanan gratis lainnya sehingga bisa lebih hemat biaya. Waktu servis pun bisa lebih cepat.

OtoXpert menghadirkan program "Boom Service Akhir Tahun" yang memberikan free ozone, check 17 item dan konsultasi service.

Baca Juga : Toyota Trust Gelar Bursa Mobil Bekas Tiap Akhir Pekan

Pelanggan juga bisa menikmati layanan lainnya, yaitu tire solution khusus untuk penggantian ban mulai dari Rp550 ribu yang sudah termasuk biaya jasa pemasangan, pentil ban dan angin ban sehingga menghemat biaya hingga Rp250 ribu.

"Sejak hadir pada Oktober 2021, OtoXpert senantiasa memberikan solusi layanan servis hemat, cepat dan tepat kepada pelanggan. Alasan mengapa harus servis di OtoXpert ialah ketersediaan spare part yang variatif, berkualitas dan terjangkau. Kemudian, pelanggan juga dipastikan berkonsultasi dengan mekanik andal dan seluruh rangkaian proses servis sudah terstandarisasi," ungkap Aswaliaty Anwar Lape, Area Head OtoXpert.

 

Untuk menjaga performa kendaraan pelanggan agar bisa bertahan lebih lama, pelanggan juga dapat melakukan perawatan rem di OtoXpert mulai dari harga Rp344 ribu.

Baca Juga : Hadir di Makassar, OtoXpert Tawarkan Solusi Layanan Servis Hemat, Cepat, dan Tepat

Ada pula promo ganti oli mulai dari Rp299 ribu yang sudah termasuk gasket dan filter oli serta promo ganti aki mulai dari Rp635 ribu yang sudah termasuk biaya jasa pemasangan.

Sponsored by MGID

Lokasi bengkel OtoXpert berada di Jalan Tun Abdul Razak (poros Hertasning) Nomor 233. Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30 dengan kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing.

Baca Juga : Kalla Toyota Beri Tips Perawatan Mobil Usai Terendam Banjir

OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien.

Adapun kategori sevis ringan terdiri atas penggantian oli mesin, filter oli dan gasket yang disertai dengan pengecekan 17 item.

Kemudian, servis lengkap terdiri atas penggantian oli mesin, filter oli, gasket, minyak rem, air cleaner, oli transmisi dan oli gardan yang disertai dengan pengecekan 26 item.

Baca Juga : Kalla Toyota Beri Tips Perawatan Mobil Usai Terendam Banjir

Pelanggan pun dapat mendapatkan layanan servis lainnya berupa penggantian shock absorber, rem, wiper, tune up hingga uji emisi.

Seluruh spare part yang disediakan OtoXpert sudah terjamin dan kualitas dari beberapa brand ternama. OtoXpert pun memberikan garansi servis maksimal 7 hari setelah pengerjaan.

#OtoXpert #Kalla Automotive