Sabtu, 25 Desember 2021 10:45

Pegawai Kontrak Kelurahan Banta-Bantaeng Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kamarnya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sesosok mayat ditemukan pada Jumat (24/12/2021) sekitar pukul 16.00 Wita di Jalan Wijaya Kusuma Raya, Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.
Sesosok mayat ditemukan pada Jumat (24/12/2021) sekitar pukul 16.00 Wita di Jalan Wijaya Kusuma Raya, Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Seorang saksi berinisial AN mengatakan bahwa ia terakhir melihat korban dua hari yang lalu. Kemudian, ada sekretaris lurah datang mencari korban di rumahnya dan tidak menyahut.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sesosok mayat ditemukan pada Jumat (24/12/2021) sekitar pukul 16.00 Wita di Jalan Wijaya Kusuma Raya, Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Mayat yang diketahui bernama Raymond Da Cunha (60) yang merupakan pegawai kontrak Kelurahan Banta-Bantaeng itu ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya dalam keadaan telentang.

Kapolsek Rappocini, Kompol Syamsuddin, mengatakan, informasi yang didapatkan dari seorang saksi berinisial AN mengatakan bahwa ia terakhir melihat korban dua hari yang lalu. Kemudian, ada sekretaris lurah datang mencari korban di rumahnya dan tidak menyahut.

Baca Juga : Mayat Laki-Laki Ditemukan di Poros Makassar-Parepare, Diduga Korban Kecelakaan

"Akhirnya saksi bersama Ibu Sesi, adik dari korban, mendombrak pintu, kemudian masuk ke dalam rumah dan melihat korban sudah meninggal dunia dalam keadaan telentang. Yang mana korban tinggal sendiri dan belum menikah," kata Kompol Syam, Sabtu (25/12/2021).

Setelah itu, kata Kompol Syam, kakak tertua korban yang bernama Clemens Al Hans--yang juga Ketua RT 10 di wilayah itu--mendatangi lokasi dan melihat langsung korban sudah dalam telentang. Kondisi mayat sudah berwarna ungu kehitaman.

Sekitar pukul 17.30 wita, tim Dokpol Biddokkes Bhayangkara Polda Sulsel tiba di TKP. Tidak lama kemudian tim Inafis Polrestabes Makassar juga tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP.

Baca Juga : Penjual Martabak Ditemukan Tewas di Rumah Empang di Pinrang, Digantung dengan Tangan Terikat

Untuk memastikan penyebab korban meninggal dunia, mayar korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Sponsored by MGID

"Sekitar pukul 19.10 Wita, korban dibawa di Rumah Sakit Bhayangkara dengan menggunakan mobil ambulans Dokpol untuk dilakukan visum luar atas permintaan keluarga," tutur Kompol Syam.

Penulis : Usman Pala
#penemuan mayat #polsek rappocini