Sabtu, 25 Desember 2021 09:55

Series Terbaru Amazfit GT3, Bisa Jadi Kado Natal dan Tahun Baru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Amazfit GT3 Series dirancang secara khusus untuk mendukung penggunanya dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif.
Amazfit GT3 Series dirancang secara khusus untuk mendukung penggunanya dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif.

"Dengan memberikan GT3 Series, artinya memberikan harapan untuk menjadi lebih baik lagi, lebih aktif dan lebih sehat, di waktu yang akan datang," kata Jacky selaku Amazfit SEA Director.

RAKYATKU.COM - Pengujung tahun merupakan momentum tepat merayakan berbagai pencapaian selama satu tahun terakhir. Amazfit GT3 Series" href="https://rakyatku.com/tag/amazfit-gt3-series">Amazfit GT3 Series pun bisa jadi bisa pilihan tepat sebagai hadiah Natal dan tahun baru.

"Kami ingin merayakan pencapaian yang luar biasa pada tahun 2021 bersama Amazfan di seluruh Indonesia, melalui program Give Away yang bisa diikuti oleh siapa pun," kata Jacky selaku Amazfit SEA Director, Jumat (24/12/2021).

Tidak hanya itu, pihaknya juga ingin mengajak Amazfan untuk memberikan hadiah Natal dan tahun baru spesial. "Dengan memberikan GT3 Series, artinya memberikan harapan untuk menjadi lebih baik lagi, lebih aktif dan lebih sehat, di waktu yang akan datang," imbuhnya.

Baca Juga : Amazfit Diskon Gila-gilaan, Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada

Amazfit GT3 Series" href="https://rakyatku.com/tag/amazfit-gt3-series">Amazfit GT3 Series dirancang secara khusus untuk mendukung penggunanya dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif. Dibekali dengan sistem operasi Zepp OS yang dinamis dan kuat, serta layar Ultra HD AMOLED ekstra besar, pengoperasian berbagai fitur olahraga, kesehatan dan manajemen menjadi lebih intuitif, mudah dioperasikan dan dimengerti.

Lebih dari itu, New Amazfit GT 3 series juga dibekali dengan Classic Navigation Crown yang elegan, serta baterai yang tahan lama.

Amazfit GT 3 series memberikan kemudahan untuk mengetahui empat level kesehatan sekaligus hanya dalam satu ketukan, yaitu detak jantung, tingkat oksigen darah, tingkat stres, dan laju pernapasan, dengan waktu pengukuran hanya 45 detik.

Baca Juga : Bek Persija Otavio Dutra Puji Keunggulan Amazfit GT2 Family

Rangkaian produk GT 3 Series menjadi pilihan yang tepat bagi pribadi dinamis yang memiliki gaya hidup aktif karena dilengkapi dengan online & offline voice assistant yang didukung oleh “Alexa”.

Rangkaian Amazfit GT3 Series" href="https://rakyatku.com/tag/amazfit-gt3-series">Amazfit GT3 Series dikembangkan secara khusus untuk menghadirkan smartwatch dengan fitur kesehatan berlimpah, yang mudah dioperasikan.

Berkat fitur Easy 24H Health Management, pengguna dapat memantau kesehatan tubuh yang hasilnya ditampilkan secara menarik dan mudah dipahami.

Baca Juga : Bek Persija Otavio Dutra Puji Keunggulan Amazfit GT2 Family

Dibekali dengan lebih dari 150 mode olahraga untuk memonitor progress dan pencapaian, seperti detak jantung, kalori, waktu, kecepatan, dan lain sebagainya.

Amazfit pun memberikan promo khusus untuk pembelian Amazfit GT 3 Series di Official Amazfit Store di Tokopedia dan Shopee dengan harga Rp2.399.000 untuk Amazfit GTR 3 dan Amazfit GTS 3 dan Rp3.199.000 untuk Amazfit GTR 3 Pro.

"Kami berharap program Natal dan tahun baru bisa membantu masyarakat Indonesia dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif yang merupakan kunci untuk menjaga Kesehatan jasmani dan produktivitas," ujar Jacky.

#Amazfit GT3 Series #Amazfit