Jumat, 24 Desember 2021 21:06

5 Pilihan Apartemen Harian di Jakarta untuk Business Trip

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana ruangan dalam Ascott Jakarta.
Suasana ruangan dalam Ascott Jakarta.

Sewa apartemen harian bisa menjadi pilihan karena harga yang ditawarkan tidak semahal hotel, tetapi tetap mendapatkan fasilitas dan servis yang menarik.

 

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan bisnis ke Jakarta, ada banyak hal yang harus disiapkan, salah satunya adalah akomodasi penginapan. Saat memilih akomodasi untuk business trip, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan agar mendapatkan kenyamanan beristirahat seperti di rumah sendiri.

Sewa apartemen harian bisa menjadi pilihan karena harga yang ditawarkan tidak semahal hotel, tetapi tetap mendapatkan fasilitas dan servis yang menarik. Selain itu, apartemen mengedepankan privasi penyewanya, Anda akan lebih nyaman dan tidak terganggu.

Pilihan apartemen di Jakarta cukup banyak, berikut ini beberapa rekomendasi apartemen harian yang bisa Anda jadikan pertimbangan jika akan melakukan business trip di Jakarta.

 

1.    Ascott Jakarta

Lokasi: Jalan Kebon Kacang Raya No.2, Thamrin, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia, 10230.

Perjalanan bisnis seringkali sangat melelahkan, maka memilih akomodasi penginapan harus nyaman dan tenang. Ascott Jakarta bisa kamu sewa saat harus ke Jakarta karena business trip. Lokasi apartemen ini dekat dengan beberapa pusat bisnis di Jakarta dan beberapa pusat perbelanjaan.

Meskipun berbentuk apartemen, Ascott Jakarta sudah sekelas hotel bintang 5. Memiliki ruangan yang cukup luas dengan dekorasi mewah, Anda akan terasa dimanjakan ketika menginap di Ascott Jakarta. Fasilitas di kamarnya sudah sangat lengkap sehingga Anda tidak lagi perlu membawa terlalu banyak barang dari rumah.

Jika ingin bersantai sejenak, apartemen ini juga menyediakan fasilitas spa. Anda tidak perlu khawatir saat menginap di sini, keamanan apartemen Ascott sangat terjaga karena ada petugas yang berjaga selama 24 jam dan CCTV di setiap sudut.

2.    Midtown Residence Simatupang Jakarta

 

 

Lokasi: Jalan T.B Simatupang Kav 20 Cilandak Barat , Cilandak, Cilandak Barat, Jakarta, Indonesia.

Rekomendasi apartemen di Jakarta selanjutnya adalah Midtown Residence Simatupang Jakarta. Apartemen ini berada di lokasi yang cukup strategis, yaitu sekitar 0,96 km dari stasiun MRT Fatmawati dan dekat dengan fasilitas publik lainnya.

Menikmati servis dari apartemen akan membuat Anda lebih santai dan tenang sepulang pertemuan bisnis dengan kolega. Selain itu, Midtown Residence Simatupang Jakarta menyediakan beberapa fasilitas pendukung untuk menunjang bisnis. Anda dapat menggunakan ruang rapat yang ada di apartemen.

Terdapat pula pusat kebugaran yang bisa dipakai setiap tamu. Selain itu, Anda bisa berenang kapan pun untuk menjaga badan tetap segar.

3.    The Residence at Puri Casablanca

Lokasi: Jalan Puri Casablanca No. 1 Kuningan, Jakarta 12870, Tebet, Casablanca, Jakarta, Indonesia, 12870.

Tersedia ruang tamu dan fasilitas menarik lainnya di dalam kamar yang membuat Anda merasa tinggal di rumah sendiri. Bahkan, tamu diperbolehkan masak sendiri di dapur pribadi masing-masing. Selain itu, pelayanan yang super ramah siap menolong setiap tamu yang menginap.

Anda bisa berbelanja di tengah pertemuan bisnis untuk sekadar refreshing. The Residence at Puri Casablanca terletak tidak jauh dari Lotte Avenue Shopping. Atau jika tidak ingin keluar dari penginapan, apartemen ini menyediakan layanan spa.

4.    Treehouse Suites at Kuningan

Lokasi: Jl. Karbela Timur No.1A Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, Setiabudi, Rasuna Said, Jakarta, Indonesia, 12920

Jika Anda tidak membawa kendaraan pribadi, memilih penginapan di lokasi strategis sangat cocok. Treehouse Suites at Kuningan terletak tidak jauh dari fasilitas publik, cukup berjalan kaki saja Anda sudah dapat mencapai Setiabudi One di mana banyak kuliner yang bisa dicoba.

Kemudian, fasilitas yang disediakan untuk tiap kamar sangat lengkap, mulai dari tempat tidur, AC, televisi, WiFi, dapur dengan lemari es dan pembuat kopi, serta kamar mandi dengan shower dan air panas. Setiap pengunjung juga akan mendapatkan perlengkapan mandi, sehingga Anda tidak perlu repot membawa barang terlalu banyak.

5.    Batavia Apartment

Lokasi: JL. Bendungan Hilir, RT.5/RW.3, Bend. Hilir, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta , Tanah Abang, Karet Tengsin, Jakarta, Indonesia, 10210.

Untuk yang mencari penginapan di sekitar Sudirman, Semanggi, dan Senayan, Batavia Apartment cocok dijadikan akomodasi. Sehingga, Anda tidak perlu terlalu jauh berkendara menuju ke lokasi pertemuan bisnis. Bahkan, apartemen ini cukup dekat dengan Gelora Bung Karno yang biasa dijadikan untuk jogging.

Setiap kamar di apartemen ini bisa menampung hingga 8 orang, dilengkapi dengan tempat tidur dengan AC dan TV. Selain itu, tersedia pula air kemasan gratis untuk tiap tamu, kulkas, serta alat pembuat kopi.

 

Memilih penginapan untuk perjalanan bisnis tidak boleh sembarang. Lewat Traveloka, selain dapat melihat foto penginapan, juga terdapat review dari pengunjung sebelumnya, sehingga bisa membayangkan bentuk penginapan tersebut. Anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan jika booking di Traveloka, seperti potongan harga dan bentuk promo lainnya.