Jumat, 24 Desember 2021 16:46

Bupati Gowa Apresiasi Pembangunan Masjid Suraenny Ramlan Smansa 93

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Adnan Purichta Ichsan
Adnan Purichta Ichsan

Lahan ini merupakan sumbangan dari salah satu alumni Smansa yang bernama Suraenny Ramlan sehingga masjid tersebut diberi nama Masjid Suraenny Ramlan.

GOWA -- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Suraenny Ramlan Smansa 93 di Jenetallasa Residence II, Kecamatan Pallangga, Jum'at (24/12).

Pada kesempatan tersebut dirinya mengungkapkan terima kasihnya kepada jajaran Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Makassar angkatan 1993 karena bersama-sama mau membangun masjid di Kabupaten Gowa.

"Tentu kami mengapresiasi sebesar-besarnya  untuk alumni Smansa yang telah merencanakan pembangunan masjid ini," katanya.

Baca Juga : 2023, Ekonomi Kabupaten Gowa Tumbuh Positif

Ia mengaku dalam membangun Rumah Allah, akan ada selalu kemudahan sesuai dalam hadist yang mengatakan Allah menjanjikan siapa yang membangun masjid, maka Allah akan membangun rumah di surganya.

"Jika kita memiliki niat untuk membangun masjid, Insya Allah akan ada tangan-tangan Allah yang akan membantu dalam pembangunan tersebut," tambahnya.

Adnan berharap dengan selesainya pembangunan masjid ini nantinya, masyarakat sekitar akan merasakan manfaatnya dengan datang ke masjid tersebut.

Baca Juga : Wabup Gowa Buka Musrenbang RKPD: Rencana Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis

Sementara Ketua IKA Smansa 93 yang juga Ketua DPRD Sulsel, Ina Kartika Sari mengatakan lahan ini merupakan sumbangan dari salah satu alumni Smansa yang bernama Suraenny Ramlan sehingga masjid tersebut diberi nama Masjid Suraenny Ramlan.

"Alhamdulillah kita mendapatkan sumbangan lahan dari teman kita, semoga Pemerintah Kabupaten Gowa akan bersama-sama menjaga masjid ini," harapnya.

Pada peletakan batu pertama ini, Bupati Gowa turut didampingi Plt Kadis Sosial, Kadis Pertanian, Plt Kadis PMD, Plt Kadis Pendidikan, Kadis Koperasi dan UMKM, Kadis PPKB, Kepala Bappeda dan Camat Pallangga.

#Pemkab Gowa #adnan purichta ichsan