Kamis, 23 Desember 2021 23:22

Refleksi Akhir Tahun, Bupati: Mari Bangun Jeneponto yang Smart dan Gammara

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Refleksi akhir tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar-Paris Yasir, berlangsung di Aula Panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto, Kamis (23/12/2021).
Refleksi akhir tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar-Paris Yasir, berlangsung di Aula Panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto, Kamis (23/12/2021).

Iksan Iskandar menekankan untuk terus bersama-sama membangun Kabupaten Jeneponto menjadi lebih baik ke depan.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Refleksi akhir tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar-Paris Yasir, berlangsung di Aula Panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto, Kamis (23/12/2021).

Iksan menyampaikan bahwa kegiatan akhir tahun ini bertepatan tiga tahun kepemimpinannya untuk periode keduanya bersama Paris Yasir. Dia pun kembali menekankan untuk terus bersama-sama membangun Jeneponto ke depan.

"Mari kita menjalin komunikasi dengan baik, untuk membangun Jeneponto yang smart dan gammara. Jeneponto saat ini sedang menggenjot pembangunan infrastruktur," ucap Iksan.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Buka Kegiatan Vocational School Graduate Academy

Kepala Bagian Protokol dan Koordinasi Pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto, Mustaufiq Patta, mengatakan refleksi akhir tahun sengaja dilaksanakan pada 23 Desember karena ada makna di baliknya.

"2.3 (dua titik tiga) ini dimaknai periode ke-2 (kedua) dan ke-3 (ketiga) tahun. Juga di tahun 2023 berakhir masa jabatan Bupati Iksan Iskandar dan Wabup Paris Yasir. Tepat di tanggal 23 Desember 2021 dilaksanakan kegiatan akhir tahun," ucap Mustaufiq.

 

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran lingkup Pemkab Jeneponto yang memberikan dukungan sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, termasuk awak media.

Baca Juga : DPRD Gelar Rapat Paripurna LKPJ, Wabup Jeneponto Sebut PAD Capai 99 Miliar

"Terlaksananya kegiatan ini berkat kerja sama dengan awak media di Jeneponto," ucapnya.

Sponsored by MGID

Dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan organisasi kemasyarakatan (ormas), kegiatan ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 ketat.

Penulis : Samsul Lallo
#iksan iskandar #Pemkab Jeneponto