Kamis, 23 Desember 2021 16:24

Hujan Disertai Angin Kencang, Papan Reklame Tumbang Jatuhi Rumah Dinas Kapolsek Bontoala

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Papan reklame menimpa atap rumah dinas Kapolsek Bontoala pada bagian samping kanan.
Papan reklame menimpa atap rumah dinas Kapolsek Bontoala pada bagian samping kanan.

Dalam insiden itu tidak menimbulkan adanya korban jiwa. Personel kepolisian bersama warga bergotong royong membersihkan materiel yang berserakan di jalan agar tidak menimbulkan kemacetan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anging kencang dan hujan deras mengguyur Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (23/12/2021), sekitar pukul 13.00 Wita.

Akibatnya, papan reklame yang berada di samping rumah dinas Kapolsek Bontoala tumbang. Reklame itu menimpa tumah dinas dan trapo listrik distribusi cantol yang berada di depan Mako Polsek Bontoala.

Kasi Humas Polsek Bontoala, Aiptu Irwan, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dia menyampaikan, papan reklame itu tumbang saat angin kencang disertai hujan mengguyur.

Baca Juga : Bersama Tripika Jalin Sinergitas dengan Buka Puasa Bersama di Polsek Bontoala

"Iya, papan reklame itu menimpa atap rumah dinas Kapolsek Bontoala pada bagian samping kanan, pecah pada lampu depan kaca mobil patroli sedan Polsek Bontoala, dan menumbangkan gardu listrik distribusi cantol sehingga mengakibatkan lampu padam," kata Irwan.

Irwan menyebut, dalam insiden itu tidak menimbulkan adanya korban jiwa. "Iya, alhamdulillah tidak ada korban jiwa," ucap Irwan.

Saat ini, kata Irwan, pihaknya bersama warga bergotong royong membersihkan materiel yang berserakan di jalan agar tidak menimbulkan kemacetan.

Baca Juga : Ikuti Talk Show di RRI, Kapolsek Bontoala Bahas Situasi Kamtibmas Selama Ramadhan 1445 H

Pihaknya juga berkoordinasi dengan pihak PLN agar memutus sementara aliran listrik di gardu yang ikut tertimpa tersebut.

Penulis : Usman Pala
#angin kencang #Polsek Bontoala