Selasa, 21 Desember 2021 07:26

Wali Kota Palopo Evaluasi Revitalisasi Islamic Center

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Evaluasi Revitalisasi Islamic Center

Pembangunan kawasan masjid dan kawasan sekitarnya Islamic Center Palopo untuk menata dan merevitalisasi kawasan tersebut.

PALOPO -- Wali Kota Palopo, M Judas Amir bersama forkopimda menghadiri evaluasi membahas pembangunan kawasan Islamic Center, Senin (20/12/2021). Evaluasi pembangunan kawasan Islamic Center ini sebagai bentuk perhatian khusus dari Pemkot Palopo.

Wali kota Palopo dalam arahannya mengatakan, revitalisasi kawasan masjid dan kawasan sekitarnya merupakan suatu kegiatan untuk menata dan merevitalisasi kawasan tersebut.

"Pentingnya revitalisasi fungsi masjid yang hanya sekadar tempat ibadah wajib, mesti mendapat perhatian khusus, agar tempat ini, benar-benar menjadi sebuah wadah yang dapat membangun energi positif umat, termasuk fungsi-fungsi sosial untuk kemaslahatan umat," jelasnya.

Baca Juga : Pemkot Palopo Komitmen Eliminasi Campak dan Rubella

"Menengok hal-hal yang lalu, kita ingin berbuat yang terbaik ke depan, ini yang perlu dipahami, masjid ini akan mempersatukan kita ke depan," lanjut Judas.

"Bila ada yang perlu dijelaskan, mari kita diskusikan. Perlu juga ada kejelasan dan perlu tertib administrasi, dan tertib pengelolaan ke depan, terkait dengan fungsi-fungsinya yang bermanfaat penuh untuk masyarakat," tandasnya.

#pemkot palopo #Wali Kota Palopo #Judas Amir