Senin, 20 Desember 2021 17:19

Wali Kota Palopo Minta Perketat Prokes saat Natal dan Tahun Baru

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Minta Perketat Prokes saat Natal dan Tahun Baru

Judas berharap agar lurah dan camat intens berkomunikasi dalam mengkoordinir kegiatan pelaksanaan vaksinasi agar pencapaiannya bisa 100%.

PALOPO -- Wali Kota Palopo, M Judas Amir memimpin rapat koordinasi (rakor) persiapan menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru serta evaluasi kegiatan vaksinasi, pada Senin (20/12/2021).

Judas mengatakan, rakor ini  bisa menjadi jembatan penghubung komunikasi antara pemerintah dan tim pelaksana percepatan vaksinasi dimasing-masing kecamatan/kelurahan di Kota Palopo.

"Saya anjurkan tim vaksinasi, lurah, camat didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas masing-masing wilayah/kelurahan, kalau perlu door to door untuk memberikan pemahaman warga betapa pentingnya vaksin untuk setiap warga, agar warga yang belum vaksin bisa segera diberikan vaksin, tentunya untuk terhindar dan memutus rantai penyebaran Covid-19," tegas Judas.

Baca Juga : Pemkot Palopo Komitmen Eliminasi Campak dan Rubella

Ia berharap agar lurah dan camat intens berkomunikasi dalam mengkoordinir kegiatan pelaksanaan vaksinasi agar pencapaiannya  bisa 100% di Kota Palopo.

"Kita akan deklarasi 100% warga Palopo sudah vaksin. Tapi, tolong agar malam perayaan Natal dan malam Tahun Baru agar tetap mengikuti protokol kesehatan di hotel-hotel dan pusat keramaian lainnya dikoordinir dengan baik, agar pelaksanaannya tertib dan aman," tutup wali kota.

 

 

 
#pemkot palopo #Wali Kota Palopo #Judas Amir