Rabu, 22 Desember 2021 09:10

Daftar Jadi Member Baruga Golf Academy dan Dilatih hingga Mahir

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Masyarakat umum dari beragam kalangan dapat menjadi olahraga golf sebagai alternatif untuk menjaga kesehatan aman selama pandemi COVID-19.
Masyarakat umum dari beragam kalangan dapat menjadi olahraga golf sebagai alternatif untuk menjaga kesehatan aman selama pandemi COVID-19.

Cukup membayar Rp350 ribu untuk 1.000 bola, pengunjung sudah bisa mengatur sendiri berapa banyak bola yang akan dihabiskan untuk belajar bermain golf hingga mahir.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Golf sering kali diidentikkan sebagai cabang olahraga yang mahal dan hanya bisa dinikmati segelintir orang saja. Namun, kini tidak lagi, semenjak hadirnya Baruga Driving Range Golf.

Masyarakat umum dari beragam kalangan dapat menjadi olahraga golf sebagai alternatif untuk menjaga kesehatan aman selama pandemi COVID-19. Tak hanya bagi orang dewasa, anak muda juga kini melirik permainan yang bisa melatih fokus ini.

Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bukit Baruga mengungkapkan, olahraga golf juga memiliki risiko yang rendah untuk terpapar virus karena digelar di ukuran lapangan yang luas.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

Selain itu, seseorang bisa menjaga jarak aman dari orang lain. Namun, kata dia, banyak yang masih ragu untuk memulai bermain golf, karena tidak paham akan teknik mengayun stik gold dengan benar.

"Jangan khawatir, dengan bergabung menjadi member Baruga Golf Academy, masyarakat akan dilatih oleh pelatih yang sudah sangat mahir dalam dunia golf. Cukup membayar Rp350 ribu untuk 1.000 bola, pengunjung sudah bisa mengatur sendiri berapa banyak bola yang akan dihabiskan untuk belajar bermain golf hingga mahir," tutur Ralie, Selasa (21/12/2021).

Baruga Driving Range Golf tidak mematok jangka waktu untuk menghabiskan 1.000 bola tersebut. Bagi masyarakat yang ingin bermain golf, tetapi tidak memiliki stik golf, tidak perlu khawatir.

Baca Juga : Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure Optimalkan Kualitas Pelayanan Pada Momen Lebaran

Baruga Driving Range telah menyediakan stik golf dengan harga sewa mulai Rp20 ribu saja untuk satu stik golf. Selain stik golf, pengunjung juga dapat membeli sarung tangan atau gloves.

Tak hanya itu, Baruga Driving Range juga memberikan promo bagi pengguna aplikasi Kallafriends. Hanya dengan 10.000 Kalla Points, pengguna sudah dapat bermain golf di Baruga Driving Range Golf.

Pengguna Kallafriends dapat memanfaatkan promo ini setiap hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 10 pagi, hingga 3 sore di Bukit Baruga Antang. Satu tiket golf dapat dimanfaatkan pengguna Kallafriends untuk bermain golf dengan kuota 100 bola.

Baca Juga : Nikmati Piknik Bersama Keluarga di Baruga Market

Cara untuk mendapatkan welcome 10.000 Kalla Points cukup mudah, masyarakat cukup download dan login ke aplikasi Kallafriends kemudian masuk ke menu profil.

Selanjutnya, klik icon pensil di sebelah kanan untuk melengkapi profil, mulai dari nama lengkap, tanggal lahir, nomor KTP, dan lainnya untuk menjadi sohib Kallafriends. Kemudian scan QR code yang terpasang di banner, untuk menukarkan Kalla Points dengan berbagai promo menarik. Promo hanya berlaku untuk satu kali transaksi per akun Kallafriends, per harinya.

Penulis : Usman Pala
#Baruga Driving Range Golf #Kalla Group