Minggu, 19 Desember 2021 11:12

Event Outlook 2021, Danny Ajak Expert Muda Bangun Branding Jadikan Indonesia Tangguh

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar,  Moh Ramdhan Pomanto pada Outlook Event 2021 yang digelar Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), di Segara Village Sanur, Denpasar Bali. Sabtu (18/12/2021).
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto pada Outlook Event 2021 yang digelar Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), di Segara Village Sanur, Denpasar Bali. Sabtu (18/12/2021).

Menurut Danny, Outlook ini sangat menarik, karena mereset mind atau cara berpikir, menyangkut branding dengan menghadirkan expert expert muda yang luar biasa dengan kualifikasi Internasional.

RAKYATKU.COM,Denpasar Bali-Pemerintah Kota Makassar ambil bagian dalam Outlook Event 2021 yang digelar Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), di Segara Village Sanur, Denpasar Bali. Sabtu (18/12/2021).

Event yang dihadiri Walikota anggota Apeksi ini diselenggarakan dengan maksud, mendorong kebangkitan ekonomi kota, sekaligus menjaga kesehatan di masa pandemi

Dalam Outlook juga merefleksi dan review tahun 2021 dengan menatap tahun 2022 dengan menguatkan sinergi kerjasama antara pemerintah daerah dengan pihak swasta (Kolaborasi Pentahelix)

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto dalam sesi Mayor Talk, tampil bersama Ketua Umum Apeksi yang juga Walikota Bogor Bima Arya bersama seluruh sekretariat yang ada, saling sharing tentang bagaimana membangun branding, baik membangun City branding maupun personal branding.

"Saya kira Apeksi hari ini sangat menarik dimana, berkumpul para walikota yang di inisiasi ketua umum pak wali kota Bima Arya dan sekretaris Apeksi lainnya yang hadir" ucap Danny.

Menurut Danny, Outlook ini sangat menarik, karena mereset mind atau cara berpikir, menyangkut branding dengan menghadirkan expert expert muda yang luar biasa dengan kualifikasi Internasional.

Baca Juga : Pemkot Makassar Raih Lima Penghargaan Top BUMD 2024

"Tentunya momen ini merupakan hal yang luar biasa. Saya sendiri selalu menjadikan hal yang nomor satu branding dan inovasi. Tapi kali ini banyak juga yang saya tidak tahu, sehingga saya berpikir saya bersyukur sekali dan ini perlu dibuat yang lebih nyata," tuturnya.

Olehnya itu Danny mengajak para expert expert muda bagaimana membranding kolaborasi seluruh kota di Indonesia.

"Kita lebih suka yang ada contohnya, biar kecil kecil dan saya kira saya itu challenge bagi expert expert muda kita, bagaimana membranding kolaborasi seluruh kota indonesia, menjadi satu kekuatan NKRI untuk membantu percepatan indonesia tangguh," ujarnya.

Baca Juga : Pemkot Makassar-Bank Sulselbar Segera Adakan Koridor Kota Makan Enak 24 Jam

"Kebetulan tema kita dalam G 20 tahun depan adalah Recover Together Recover Stronger. Saya kira ini adalah momen yang baik sekali, Stronger For The Cities, Together All the Cities," pungkasnya.(*)

#danny pomanto #Outlook Event 2021 #Apeksi 2021 di Bali