Kamis, 16 Desember 2021 12:43

Desa Cilellang Barru Raih Penghargaan dari Komisi Informasi Sulsel

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Desa Cilellang Barru Raih Penghargaan dari Komisi Informasi Sulsel

Desa Cilellang mendapat penghargaan sebagai desa cukup informatif.

RAKYATKU.COM,BARRU - Desa Cilellang, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, mendapat penghargaan dari Komisi Informasi Sulawesi Selatan.

Penghargaan ini terkait keterbukaan informasi badan publik tahun 2021 kategori pemerintah desa. Penghargaan diserahkan oleh Sekertaris Provinsi Sulsel Abd Hayat Gani di Hotel The Rinra Makassar.

Kepala Desa Cilellang H. Rudi Hartono mengatakan, penghargaan yang diterima dari komisi informasi adalah sebagai badan publik cukup informatif, dalam implementasi Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi.

Baca Juga : Dari Dusun Nepo, Bupati Barru Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional: Merdeka Belajar untuk Indonesia Maju!

“Alhamdulillah Desa Cilellang mendapat penghargaan sebagai desa cukup informatif, penghargaan ini dari Komisi Informasi Sulawesi Selatan,” ujarnya, Rabu (15/12/2021).

Kepala desa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Cilellang yang banyak membantu sehingga penghargaan ini didapatkan.

Termasuk Pemerintah Kabupaten Barru khususnya kepada Bupati Barru Suardi Saleh.

Baca Juga : Bupati Janji Umrah, Kafilah Barru Berlaga di MTQ XXXIII Sulsel Target Raih Prestasi

"Tak lupa kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMD P2KB P3A). Terima kasih atas penghargaan ini,” katanya.

Penulis : Achmad Afandy
#desa cilellang barru #Pemkab Barru