Rabu, 15 Desember 2021 21:02

Kunjungi Sekolah Pelosok Barru, Ketua TP PKK Beri Hadiah Siswa

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kunjungi Sekolah Pelosok Barru, Ketua TP PKK Beri Hadiah Siswa

Salah satu bentuk perhatian terhadap anak-anak daerah pedalaman ini dengan memberikan sedikit bantuan untuk mereka gunakan dalam aktivitas sekolahnya.

RAKYATKU.COM,BARRU - Ketua TP PKK Kabupaten Barru Hasnah Syam seolah tidak pernah lelah menebar kebaikan dalam setiap aktivitasnya.

Seperti saat berkunjung dalam acara Jambore PKK di Desa Pacekke Kecamatan Soppeng Riaja. Dia turut menyapa anak sekolah di desa tersebut, Senin (14/12/2021).

Bu Dokter --sapaan Hasnah Syam- memanfaatkan momen Jambore untuk turut mengunjungi sekolah yang berada di pelosok Barru.

Baca Juga : Dari Dusun Nepo, Bupati Barru Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional: Merdeka Belajar untuk Indonesia Maju!

Di tempat itu, dia memberikan bantuan kepada anak sekolah dasar hingga tingkat SMP.

Ia menguraikan bahwa salah satu bentuk perhatian terhadap anak-anak daerah pedalaman ini dengan memberikan sedikit bantuan untuk mereka gunakan dalam aktivitas sekolahnya.

“Untuk PAUD kami beri susu formula sebanyak 20-an siswa, untuk tumbler dengan alat tulis menulis dibagi ke anak-anak SD sebanyak 35 orang dan 29 orang tingkat SMP,” sebutnya.

Baca Juga : Bupati Janji Umrah, Kafilah Barru Berlaga di MTQ XXXIII Sulsel Target Raih Prestasi

Besar harapan, kata dia, agar pendidikan di Kabupaten Barru bisa merata dan tetap mendapatkan fasilitas pendidikan yang memadai.

“Kami turut pastikan agar pemerataan pendidikan juga turut tetap berjalan baik terlebih protokol kesehatan di sekolah dapat berjalan secara baik,” sebutnya.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru