Rabu, 15 Desember 2021 11:32

Pria 53 Tahun Ditemukan Membusuk di Dalam Rumahnya di Pangkep

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Evakuasi mayat pria yang meninggal dunia di dalam rumahnya oleh PMI Pangkep bersama pihak kepolisian.
Evakuasi mayat pria yang meninggal dunia di dalam rumahnya oleh PMI Pangkep bersama pihak kepolisian.

Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan berdasarkan hasil pemeriksaan tim dokter dari Puskesmas Bungoro.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Pria bernama Irwan Leonardi (53) ditemukan keluarganya dalam keadaan meninggal dunia di dalam rumahnya dengan kondisi tubuh yang sudah bengkak dan membusuk, Selasa (14/12/2021).

Kejadian inipun membuat geger warga sekitar kompleks perumahan di Jalan Merdeka, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, yang penasaran dengan kematian ayah dua anak ini.

Korban pertama kali ditemukan oleh saudara istri korban, Hasrida (53). Dia awalnya mencium bau busuk dari dalam rumah korban yang terkunci dari dalam.

Baca Juga : Mayat Laki-Laki Ditemukan di Poros Makassar-Parepare, Diduga Korban Kecelakaan

"Istrinya menelepon terus, tapi tidak diangkat. Jadi, istrinya yang saudara saya minta tolong ke saya untuk melihat suaminya, tapi pintu terkunci," kata Hasrida.

"Saya telpon lagi istrinya. Rumah terkunci, tapi ada bau busuk dari dalam rumah. Istrinya minta didobrak saja pintunya. Setelah didobrak, kami cari-cari, ternyata sudah meninggal di depan kamar mandi," sambungnya.

 

Kapolsek Bungoro, Kompol Badolahi, mengatakan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan berdasarkan hasil pemeriksaan tim dokter dari Puskesmas Bungoro.

Baca Juga : Penjual Martabak Ditemukan Tewas di Rumah Empang di Pinrang, Digantung dengan Tangan Terikat

"Dugaan korban terpeleset saat masuk kamar mandi, kemudian terjatuh, tapi karena sendirian akhirnya tak ada yang menolong hingga beliau meninggal dunia," terangnya.

Sponsored by MGID

Diketahui, Irwan Leonardi adalah karyawan swasta. Saat kejadian keluarga sedang tidak ada di rumahnya. Satu anaknya sedang bekerja di Kota Makassar, sementara istri dan anak satunya lagi berada di Kota Palopo karena sedang kuliah.

Penulis : Tajuddin Mustaming
#pangkep #Polsek Bungoro #penemuan mayat