Rabu, 15 Desember 2021 07:40

Kriteria Pejabat yang akan Dipilih pada Lelang Jabatan Pemkot Makassar, Danny : Loyalitas yang Utama

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar,  Moh Ramdhan Pomanto.
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Danny mengatakan pejabat yanh dipilih diharap mampu menerjemahkan komitmen untuk melaksanakan visi misi Danny-Fatma sesuai dalam RPJMD.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Untuk membentuk tatanan birokrasi yang lebih baik di Lingkup Pemkot Makassar, saat ini telah berlangsung tes lelang jabatan bagi 24 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memenuhi persyaratan dan tidak lama lagi akan segara diumumkan hasilnya.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan :Danny" Pomanto menyatakan, bahwa jika peserta lelang jabatan yang telah lolos masuk tiga besar punya kans untuk menduduki jabatan kepala dinas atau sekertaris dinas.

Oleh karena itu, Danny Pomanto memberi gambaran soal kriteria pejabat eselon dua yang bakal dipilih. Diantaranya, loyal, profesional dan mampu bekerja cepat.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Rakernas BEM PTMAI, Wali Kota Makassar: Mahasiswa Pemegang Kunci Indonesia Emas

" Kalau sudah masuk tiga besar yah itu bisa besar peluangnya, tapi kriterianya loyalitas yang utama, "ungkap Danny saat ditemui di kediamannya jl Amirulah,  Selasa malam,  (14/12/21).

Selain itu, mampu menerjemahkan komitmen untuk melaksanakan visi misi Danny-Fatma sesuai dalam RPJMD.

Danny Pomanto pernah memberi tanggapannya seiring adanya pengaturan nama untuk menempati jabatan tertentu dalam lelang jabatan di lingkup Pemkot Makassar.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

Dia menganggap itu hanya sebatas rumor dan belum tentu. Diibaratkan sebagai permainan sepak bola, dimana ada banyak yang melakukan prediksi hasil. Namun, yang terpenting pada lelang jabatan ini adalah bagaimana melakukan reformasi birokrasi yang lebih baik.

“Namanya spekulasi, kadang benar kadang juga tidak. Itu hal biasa jelang pengumuman,” 

 

#Lelang Jabatan Pemkot Makassar #danny pomanto