Senin, 13 Desember 2021 12:01

Wali Kota Palopo Lantik Pengurus IPHI Bara

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Lantik Pengurus IPHI Bara

Judas Amir dalam sambutannya menyampaikan agar pengurus IPHI Bara senantiasa menjaga kehajiannya dan selalu memberi manfaat kepada orang banyak.

PALOPO -- Wali Kota Palopo M Judas Amir sekaligus Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) di daerah ini, melantik dan mengukuhkan pengurus IPHI Kecamatan Bara. Acara pelantikan, digelar di Masjid Jabar Nur Perumnas, Senin (13/12/2021). 

Judas Amir dalam sambutannya menyampaikan agar pengurus IPHI Bara senantiasa menjaga kehajiannya dan selalu memberi manfaat kepada orang banyak. Sebab, lanjut Walikota dua periode ini, banyak orang yang ingin berhaji namun belum bisa berangkat karena masuk dalam daftar tunggu. 

Selain itu, Walikota juga memuji Masjid Jabal Nur Perumnas. Setelah sekian lama tidak pernah ke sana, orang nomor satu di Palopo ini menilai banyak perubahan pada Masjid tersebut. "Semakin hari, Masjid ini semakin cantik dan terjaga keasrian dan kebersihannya," ucap HM Judas Amir. 

Baca Juga : Pemkot Palopo Komitmen Eliminasi Campak dan Rubella

Hadir pada pelantikan IPHI Bara, Kabag Kesra Palopo, Darni S.Hut MP, Camat Bara, Dewagau Lahide S.Hut, Lurah Bara, Ismail Aswar SE, Lurah Tobulung, Jumsa S.Sos, Lurah Rampoang, Amri R S.Sos, Lurah Balandai, Sulkarnain Bahar SE, dan pengurus IPHI Palopo lainnya.

 
#pemkot palopo