Senin, 13 Desember 2021 14:35

Tantang Tim Juru Kunci, Pemain PSM Makassar Waspadai Kebangkitan Persiraja

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kiper PSM Makassar, Hilman Syah (kiri).
Kiper PSM Makassar, Hilman Syah (kiri).

Meskipun Persiraja tengah berada di posisi akhir klasemen sementara, para pemain PSM Makassar tidak mau menganggap enteng tim berjuluk Laskar Rencong.

RAKYATKU.COM - Kiper PSM Makassar, Hilman Syah, bertekad untuk memberikan kemenangan perdana bagi timnya pada seri ketiga BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Seperti diketahui, dari lima pertandingan yang telah dilakoni pada seri ketiga, Juku Eja belum sekali pun meraih kemenangan.

Menghadapi Persiraja pada pekan ke-17, para pemain PSM bertekad mengakhiri hasil buruk dengan mempersembahkan kemenangan untuk tim.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

"Kami yakin kami dan teman-teman bisa memenangkan pertandingan hari ini tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada lawan. Dengan kerja keras dan semangat untuk bisa memenangkan pertandingan," kata Himan, Senin (13/12/2021).

Meskipun Persiraja tengah berada di posisi akhir klasemen sementara, para pemain PSM tidak mau menganggap enteng tim berjuluk Laskar Rencong.

"Kita tahun sendiri, kan, di Liga 1 ini lawan seperti apa, bisa saja Persiraja bangkit untuk meraih kemenangan. Tapi, saya yakin dengan kerja keras dan semangat saya yakin bisa memenangkan pertandingan," tutur Hilman.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

PSM dijadwalkan akan menghadapi Persiraja di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (13/12/2021) sore ini.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Persiraja #BRI Liga 1