Sabtu, 11 Desember 2021 23:59

Satpam yang Curi Jam Tangan Maradona Ditangkap di India

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jam tangan Maradona yang sempat dicuri.
Jam tangan Maradona yang sempat dicuri.

Polisi Assam menangkap tersangka pada pukul 04.00 pagi pada hari Sabtu dari kediamannya di Sivasagar.

RAKYATKU.COM -- Jam tangan mewah milik mendiang pesepak bola legendaris Diego Armando Maradona ditemukan di Assam, India.

Ternyata jam tangan tersebut dicuri seseorang.

"Polisi Assam, berkoordinasi dengan Polisi Dubai, menemukan jam tangan warisan itu," kata Ketua Menteri Assam Himanta Biswa Sarma melalui Twitter, Sabtu (11/12/2021).

Baca Juga : Dianggap Lalai Merawat Maradona hingga Meninggal, 8 Staf Medis Diadili dengan Dakwaan Pembunuhan

Terdakwa, yang diidentifikasi sebagai Wazid Hussein, telah ditangkap di Assam dan tindakan hukum lebih lanjut akan diambil.

Dia juga menambahkan bagaimana Polisi Assam berkoordinasi melalui lembaga penegak hukum federal India dan bagaimana itu merupakan tindakan kerja sama internasional yang sangat sukses.

 

Himanta Biswa Sarma menulis di Twitter, "Dalam tindakan kerja sama internasional, Polisi Assam telah berkoordinasi dengan Polisi Dubai melalui LEA federal India untuk memulihkan jam tangan Hublot warisan milik pesepak bola legendaris mendiang Diego Maradona dan menangkap Wazid Hussein,"

Baca Juga : Pecahkan Rekor, Jersey 'Tangan Tuhan' Maradona Terjual Rp128,6 Miliar Lewat Lelang

Wazid yang menjadi tersangka dalam kasus ini diduga mencuri jam tangan Hublot edisi terbatas yang ditandatangani pesepak bola tersebut saat bekerja sebagai satpam di sebuah perusahaan yang menyimpan barang-barang mendiang pemain sepak bola di Dubai.

Sponsored by MGID

Dia kemudian melarikan diri dari negara itu dan mencapai Assam.

Direktur Jenderal Polisi menginformasikan bahwa Polisi Assam menangkap tersangka pada pukul 04.00 pagi pada hari Sabtu dari kediamannya di Sivasagar setelah mendapatkan masukan dari Polisi Dubai melalui agen pusat.

Baca Juga : Jersei "Tangan Tuhan" Maradona Diperkirakan Akan Terjual Rp75 Miliar

Diego Maradona terlihat mengenakan dua jam tangan Hublot Big Bang selama Piala Dunia FIFA 2010 ketika Hublot meluncurkan Maradona Big Bang Chronograph Limited Edition.

Gambar Maradona dengan tangan terangkat dalam kemenangan, terukir di belakang Hublot Big Bang Maradona. Itu juga memiliki tanda tangan dan nomor punggungnya.

#jam tangan maradona #Diego Maradona