Kamis, 09 Desember 2021 23:04

Kalla Group Raih Penghargaan Tax Award 2021 Kota Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Piagam penghargaan diterima oleh Muhammad Nasrun selaku Deputy Corporate Finance, Acounting, & Tax Division Head Holding Kalla Group yang mewakili Imelda Jusuf Kalla selaku Corporate Finance Director Kalla Group di Hotel Claro, Rabu (8/12/2021) malam.
Piagam penghargaan diterima oleh Muhammad Nasrun selaku Deputy Corporate Finance, Acounting, & Tax Division Head Holding Kalla Group yang mewakili Imelda Jusuf Kalla selaku Corporate Finance Director Kalla Group di Hotel Claro, Rabu (8/12/2021) malam.

Kalla Group terus berinovasi dalam mendorong tiap unit bisnisnya untuk menjaga kapatuhan dalam membayar pajak.

RAKYATKU.COM, MAKASSARKalla Group meraih penghargaan dalam Tax Award 2021 yang diselenggarakan Badan Pendapatan (Bapenda) Kota Makassar.

Kalla Group sebagai wajib pajak yang berkomitmen tinggi terhadap kewajiban pajak daerah terutama dalam objek Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) berkontribusi dalam meningkatkan Pajak Asli Daerah (PAD) yang masuk ke dalam kategori Patuh dan Taat Membayar Pajak.

Piagam penghargaan diterima oleh Muhammad Nasrun selaku Deputy Corporate Finance, Acounting, & Tax Division Head Holding Kalla Group yang mewakili Imelda Jusuf Kalla selaku Corporate Finance Director Kalla Group di Hotel Claro, Rabu (8/12/2021) malam. Acara ini pun turut dihadiri langsung oleh Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

"Kami mewakili manajemen mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Makassar atas diberikannya penghargaan ini kepada Kalla Group. Selama ini, Kalla Group senantiasa berkomitmen untuk mendukung program pemerintah pada peningkatan PAD, khususnya selama pandemi sebagai salah satu upaya pemulihan ekonomi," tutur Nasrun.

Ia juga mengungkapkan, Kalla Group terus berinovasi dalam mendorong tiap unit bisnisnya untuk menjaga kapatuhan dalam membayar pajak. Salah satunya dengan mengolektifkan pelaporan dan pembayaran pajak melalui Kalla Group yang sebelumnya dilakukan dengan waktu yang berbeda oleh masing-masing unit bisnis Kalla Group. Upaya tersebut dilakukan untuk memenuhi kewajiban pajak secara tepat waktu yang bermanfaat bagi pembangunan dan masyarakat Makassar.

Tax Award 2021 merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kota Makasssar bagi wajib pajak yang patuh menjalankan kewajibannya. Selain PBB, ada pula penghargaan untuk pajak lainnya, seperti pajak parkir, pajak reklame, pajak penerangan jalan, pajak BPHTB, pajak restoran, pajak hotel, pajak hiburan, pjaka burung walet dan pajak air tanah.

#TAX Award 2021 #Kalla Group