Kamis, 09 Desember 2021 10:43

Lebih dari Coffee Shop Biasa, MAXX Coffee Buka Outlet Ke-54 di Jalan Ratulangi Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lebih dari Coffee Shop Biasa, MAXX Coffee Buka Outlet Ke-54 di Jalan Ratulangi Makassar

MAXX Coffee semakin memanjakan lidah pelanggan dengan menambahkan variasi menu baru.

RAKYATKU.COM -- Maxx Coffee membuka outlet dengan konsep baru di Jalan Dr Ratulangi Nomor 6, Mangkura, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar.

Maxx Coffee menawarkan pengalaman baru dalam menikmati kopi. Sekaligus menjadi tempat untuk menghabiskan waktu bersama rekan kerja, sahabat, dan keluarga.

MAXX Coffee, jaringan coffee shop lokal berstandar internasional terkemuka
di Indonesia. Outlet baru ini merupakan yang ke-54.

Outlet baru yang dihadirkan MAXX Coffee ini terinspirasi dari masyarakat kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, berani, dan menikmati setiap momen.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, MAXX Coffee tetap berkomitmen untuk menghadirkan outlet terbarunya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban kontemporer Indonesia dalam memperoleh kopi berkualitas di coffee shop dengan fasilitas yang mendukung berbagai aktivitas yang ingin dilakukan oleh para pecinta kopi.

 

Pada outlet ini, MAXX Coffee semakin memanjakan lidah pelanggan dengan menambahkan variasi menu baru. Mulai dari artisanal sandwich, aneka pastry, serta Manual Brew Bar untuk penikmat kopi. Di tengah pandemi Covid-19 ini muncul istilah baru untuk gaya kerja remote, yaitu hybrid working, dimana pelanggan memerlukan tempat untuk mengerjakan tugas, kerja, ataupun meeting dengan rekan kerja atau rekan bisnis dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

MAXX Coffee telah berkembang sebagai alternatif antara rumah dan kantor dengan menyediakan fasilitas meeting room dengan kapasitas ruangan sebanyak 8-10 orang
yang dilengkapi dengan air purifier, serta lingkungan kerja yang nyaman dan aman di outlet MAXX Coffee.

Sponsored by MGID

Di outlet MAXX Coffee terbaru ini, MAXX Coffee terinspirasi dari salah satu landmark Makassar yang menjadi magnet para wistawan dalam negeri ataupun macanegara, yaitu Benteng Rotterdam
Makassar.

MAXX Coffee mengaplikasikan desain benteng tersebut pada mural yang ada di
MAXX Coffee Ratulangi dengan tambahan aksen batik Indonesia.

“Kami membangun Maxx Coffee di Ratulangi, Makassar ini dengan konsep yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat urban kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif masa kini. Outlet baru kami menyediakan fasilitas yang lengkap untuk kebutuhan pelangan di
area sekitar dengan tetap menetapkan protokol kesehatan di tengah pandemi ini. Kami menyajikan manual brew bar untuk menjawab kebutuhan generasi millennials yang mempunyai minat semakin besar terhadap coffee. Selain itu, di tengah gaya kerja remote atau biasa disebut dengan Hybrid Working, Maxx Coffee menyediakan meeting room yang dilengkapi dengan air purifier serta tempat kerja yang nyaman di outlet Maxx Coffee. Kami berharap para pelanggan dapat menciptakan momen-momen penuh makna sambil menikmati sajian kopi dan makanan yang berstandar internasional,” ujar Mehdi Zaidi, CEO MAXX Coffee Indonesia.

Outlet terbaru MAXX Coffee juga menghadirkan Manual Brew Bar yang akan menyajikan 5 jenis biji kopi, yaitu Aceh Gayo, Sumatera Lintong, Bali Kintamani, Toraja Sapan, dan Java Ciwidey untuk
memberikan pengalaman berbeda bagi para pecinta kopi.

Pelanggan bisa memilih metode penyeduhan mulai dari french press, V60, dan chemex.

Untuk merayakan peluncuran ini, MAXX Coffee memberikan penawaran khusus bagi konsumen dengan memberikan promo BUY 1 GET 1 melalui aplikasi Maxx Coffee selama bulan November 2021 dan juga promo 30 persen off Tumbler dari tanggal 25-28 November 2021.

#maxx coffee makassar