Kamis, 09 Desember 2021 07:56

BIN Sulsel Gandeng Pemkab Sidrap Gelar Vaksinasi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
BIN Sulsel Gandeng Pemkab Sidrap Gelar Vaksinasi

BIN Daerah Sulsel dan Pemerintah Kabupaten Sidrap bekerja sama melakukan vaksinasi Covid-19 dengan target 5.000 dosis secara bertahap.

RAKYATKU.COM,SIDRAP -- Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan kembali melaksanakan program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Kabupaten Sidrap, Rabu (8/12/2021).

Kegiatan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap itu dilaksanakan dengan target 5.000 dosis secara bertahap. Hal ini sebagai upaya BIN dan Pemkab Sidrap menggencarkan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi digelar serentak di lima kecamatan, yakni Kecamatan Maritengngae, Kecamatan Watang Pulu, Kecamatan Panca Rijang, Kecamatan Tellu Limpoe serta Kecamatan Dua Pitue.

Baca Juga : Pemkab Sidrap Bagikan Bendera Merah Putih Gratis ke Masyarakat

Sebelumnya BIN bersama Pemkab Sidrap telah melakukan vaksinasi Covid-19 sebanyak 3.000 dosis untuk masyarakat.

Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sidrap mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan jajaran Badan Intelijen Daerah Sulawesi Selatan atas dukungan pelaksananaan vaksin Covid-19 di wilayah Kabupten Sidrap," ujarnya.

Baca Juga : Pemkab Sidrap Ambil Langkah Antisipatif Jaga Ketersediaan Pupuk Bersubsidi

Ditambahkan Sudirman, hal tersebut tentu sangat mendukung upaya menciptakan kekebalan komunal dan dapat membebaskan masyarakat dari wabah Covid-19.

Sponsored by MGID

"Kehadiran jajaran BIN Daerah Sulsel dalam pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sidrap juga telah meningkatkan motivasi pemerintah dan masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi tersebut," pungkasnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab sidrap