Minggu, 05 Desember 2021 15:05

TV Peduli Jadi Nominasi LPPL Televisi Terbaik Ajang KPID Award 2021 Sulsel

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
TV Peduli Jadi Nominasi LPPL Televisi Terbaik Ajang KPID Award 2021 Sulsel

TV Peduli mendapatkan penghargaan KPID Awards kategori LPPL televisi terbaik.

RAKYATKU.COM -- Televisi Peduli yang merupakan stasiun TV milik Dinas Kominfo Kota Parepare mendapatkan penghargaan nominasi kategori LPPL Televisi Terbaik dalam ajang KPID Awards 2021 Sulawesi Selatan.

Penghargaan diterima Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe di Baruga Karaeng Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Makassar, Sabtu (4/12/2021).

“Alhamdulillah TV Peduli Parepare menerima penghargaan KPID Awards. Ini membuktikan lembaga penyiaran kita dengan siaran-siaran yang kreatif dan inovatif sudah diperhitungkan di tingkat provinsi,” ungkap Pangerang Rahim.

Baca Juga : Erna Rasyid Taufan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Plt Kepala Dinas Kominfo Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) TV Peduli terus meningkatkan kualitas penyiaran dengan menghadirkan program dan konten yang kreatif, edukatif, dan inovatif.

“Pak Wali Kota selalu mendorong agar SKPD terus berinovasi untuk menjadikan Parepare wajah terdepan di Sulawesi Selatan. Karena itu melalui TV Peduli kami menghadirkan inovasi program siaran yang berkualitas, edukatif, dan kreatif agar disukai oleh masyarakat. Alhamdulillah, TV Peduli mendapatkan penghargaan KPID Awards, kategori LPPL Televisi Terbaik,” kata Hamka, sapaan kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare ini.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #TV Peduli