Jumat, 03 Desember 2021 16:02

Bupati Barru Puji Warga Padangloang yang Bahu-membahu Bangun Musala

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru, Suardi Saleh (kanan), bersama AKBP Burhan, Kabag Binmas Polda Sulsel.
Bupati Barru, Suardi Saleh (kanan), bersama AKBP Burhan, Kabag Binmas Polda Sulsel.

Bupati Barru, Suardi Saleh, mengatakan dengan terus bertambahnya fasilitas ibadah di tengah masyarakat, maka visi Barru yang bernapaskan keagamaan makin menggema.

RAKYATKU.COM, BARRU - Musala Al Fattah di Kampung Padangloang, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, kini telah dibangun.

Pembangunan sarana ibadah ini diinisiasi oleh AKBP Burhan yang sehari-hari sebagai Kabag Binmas Polda Sulsel dan bahu-membahu bersama beberapa tokoh masyarakat setempat.

Bupati Barru, Suardi Saleh, memuji inisiatif AKBP Burhan dan warga setempat. Ia juga berterima kasih kepada Rusli, Amran, dan Amril yang telah mewakafkan tanahnya untuk lokasi pembangunan musala ini.

Baca Juga : Dinas PMD Barru Perkenalkan Dua UPTD Baru

"Terima kasih, terkhusus buat AKBP Burhan yang ditengah kesibukannya sebagai Kabag Binmas Polda Sulsel dan Kulasse Kanto yang merupakan akademisi UNM Makassar, tapi masih mau menginisiasi pembangunan Musala Al Fattah di kampung halamannya," kata Suardi Saleh, Jumat (3/12/2021).

Menurut Suardi, dengan terus bertambahnya fasilitas ibadah di tengah masyarakat, maka visi Barru yang bernapaskan keagamaan makin menggema.

Sementara, Ketua Panitia Pembangunan, AKBP Burhan, mengungkapkan rasa syukurnya karena sebuah mimpi menjadi nyata. Jelang pensiun dirinya dapat berbuat baik dan menginisiasi pembangunan musala di tanah kelahirannya.

Baca Juga : Tiba di Tanah Air, Jemaah Haji Barru Dijemput Bupati

Dia juga berterima kasih kepada Bupati Barru yang juga putra asli Padangloang berkenan menyumbang secara pribadi untuk pembangunan musala tersebut.

Sponsored by MGID

"Musala Al Fattah ini akan menjadi termegah dari yang lain. Dengan dukungan Wija To Padangloang di mana saja berada, insyaallah musala yang batu pertama pembangunannya telah diletakkan Bupati Barru akan segera terwujud," kata AKBP Burhan optimistis.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru