Rabu, 01 Desember 2021 19:13

Wali Kota Palopo Optimistis Target Vaksinasi Tercapai

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Optimistis Target Vaksinasi Tercapai

Data sementara cakupan vaksinasi di Kota Palopo, dosis satu telah mencapai angka 63,84 persen sedangkan dosis kedua mencapai angka 39,75 persen.

PALOPO -- Wali Kota Palopo, M Judas Amir memimpin Rapat Koordinasi Data Covid-19 dan realisasi vaksinasi Covid-19 bersama Forkopimda, pada Kamis, 1 Desember 2021.

Rapat koordinasi melibatkan camat, lurah dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah atau OPD Kota Palopo.

Data sementara cakupan vaksinasi disebutkan, dosis satu telah mencapai angka 63,84 persen sedangkan dosis kedua mencapai angka 39,75 persen.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Target 90 persen vaksinasi agar masyarakat kota Palopo secara menyeluruh sudah divaksin. Jumlah vaksin yang tersedia di Dinas Kesehatan Kota Palopo saat ini sekitar 18 ribu dosis,” tegas wali kota.

Ia juga mengimbau agar setiap lurah dan camat mengadakan rapat, untuk membahas pelaksanaan vaksinasi sehingga target 100 persen dapat dicapai dengan baik.

"Vaksinasi dapat mencapai target 90 persen dan pada tanggal 17 Desember 2021 mendatang, akan diadakan upacara resmi capaian target vaksinasi di pelataran Kantor Walikota Palopo," katanya.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

Turut hadir Kapolres Kota Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman, Kasdim 1403 Mayor KV Suparman, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, Taufiq, S.Kep.Ns.M.Kes, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Palopo, serta Camat Dan Lurah Se- Kota Palopo.

#pemkot palopo