Kamis, 02 Desember 2021 12:15

Sekda Palopo Ajak DWP Terus Bersinergi

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekda Palopo Ajak DWP Terus Bersinergi

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Firmanza DP menghadiri workshop peningkatan kapasitas SDM pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP).

PALOPO -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Firmanza DP menghadiri workshop peningkatan kapasitas SDM pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang berlangsung di gedung pertemuan Ratona, Kamis (2/12/2021).

Dalam sambutannya, Sekda Palopo menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan kegiatan ini yang diharapkan nantinya bisa menambah pengetahuan dan menambah rasa persaudaraan toleransi, khususnya Dharma Wanita Persatuan.

"Banyak tantangan ke depan. Kita, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, saling bekerja sama bersinergi dan tetap solid adalah kunci menuju pemerintahan yang handal," ucapnya

Baca Juga : Pemkot Palopo Komitmen Eliminasi Campak dan Rubella

Dharma Wanita Persatuan kedepannya bisa menjadi pendorong penyemangat kerja didalam lingkup kerja ataupun keluarga. Ikut berperan aktif membangun Pemerintah Kota Palopo yang Inovatif bekerja dengan baik dan bersemangat.

"Marilah kita bagaimana merancang dan mempersiapkan, bagaimana peran aktif kita di Kota Palopo memberikan yang terbaik bagi masyarakat Palopo," harap Sekda.

 

Dengan adanya workshop ini, Dharma Wanita Persatuan diharapkan bisa menambah kemampuan dalam bekerja menjalankan fungsi kerja masing-masing.

Baca Juga : 7 Kali Berturut-turut, Pemkot Palopo Pertahankan Penghargaan WTP

Ketua TP.PKK Palopo, Utia Sari Judas membuka secara resmi Workshop Dharma Wanita Persatuan.

Sponsored by MGID

Utia Sari Judas menyampaikan agar senantiasa memberikan dukungan motivasi terhadap pelaksanaan tugas wali kota agar dapat berjalan seirama, lancar tanpa ada yang harus dikesampingkan.

Harapan pengurus pelaksana Dharma Wanita mampu dan menjaga keharmonisan dalam keluarga dengan terus mnjaga keseimbangan antara aktivitas dalam pekerjaan dan organisasi dengan peran istri dan ibu rumah tangga.

 
#pemkot palopo