Minggu, 14 November 2021 21:57

Wali Kota Palopo Buka Porseni antar Guru

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Buka Porseni antar Guru

Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke 76 Tahun 2021.

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir, membuka secara resmi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke 76 Tahun 2021 yang dilaksanakan di Stadion Lagaligo Kota Palopo, Minggu (14/11/2021).

Pembukaan yang ditandai dengan pemukulan Gong oleh Walikota Palopo itu juga menampilkan peserta devile 9 kecamatan.

Dalam sambutannya, walikota berharap kegiatan ini tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan apalagi masih pandemi covid-19.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Aturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah dan sudah kewajiban kita harus ikuti. Oleh karena itu tidak ada satupun yang punya hak kewenangan untuk menyatakan bahwa covid tidak ada, kita boleh melakukan sesuatu tapi protokol kesehatan tetap wajib dilakukan,” pesan walikota dua periode itu.

 

Dalam kegiatan itu juga dilakukan lomba devile antar kecamatan. Juara pertama dari Kecamatan Wara Barat, juara kedua dari Kecamatan Mungkajang dan juara ketiga Kecamatan Wara Utara.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Basman, menyampaikan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib penuh dengan kekeluargaan, penuh dengan kebersamaan, sportifitas , solidaritas harus dijaga.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

“Untuk porseni kali ini cabang olahraga dibatasi. Adapun cabang olahraga yang diperlombakan yakni catur, tennis meja, bola volly, bulu tangkis, sepak takraw, sepak bola dan senam tobelo,” katanya. 

#pemkot palopo