Senin, 29 November 2021 17:53

CRM Sukses Jajal Rute Jawa, Bali dan Sulawesi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
CRM Sukses Jajal Rute Jawa, Bali dan Sulawesi

Program Jappa-Jappa Rong sudah memasuki seri ke-5. CRM baru saja melaksanakan touring ke Kendari dengan total jarak tempuh sekitar 2.100 km.

RAKYATKU.COM,MAKASSARCorolla Retro Makassar (CRM) sukses menuntaskan berbagai rute touring melalui program Jappa-Jappa Rong. Tak hanya di Sulawesi, mereka telah menjajal rute Bali dan Jawa.

Pencapaian tersebut pun sekaligus membuktikan ketangguhan dari mobil retro Toyota ini. Belum lama ini, CRM kembali menggelar touring ke Kendari dalam program Jappa-Jappa Rong ke-5 selama lima hari, 17-21 November 2021. Selain itu, mereka juga mengunjungi beberapa destinasi wisata.

"Sebuah kesyukuran bagi kami, program Jappa-Jappa Rong sudah memasuki seri ke-5. CRM baru saja melaksanakan touring ke Kendari dengan total jarak tempuh sekitar 2.100 km. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Kalla Toyota yang selama ini mendukung kegiatan-kegiatan CRM dan kembali menjamu kami dalam touring kali ini di Parepare dan Kendari, " ungkap Suryadi Pratama, ketua umum CRM.

Baca Juga : Corolla Retro Makassar Kembali Gelar Touring Jappa-Jappa Rong, Harus Tiba di Palu dalam 2 Hari

Sebelumnya, pada Jappa-Jappa Rong keempat berkunjung ke Kota Palu, Sulawesi Tengah. Ketiga, Jappa-Jappa ketiga mengambil rute Sulawesi Selatan. Jappa-Jappa kedua dilaksanakan dengan rute pulau Bali.

"Yang terjauh adalah Jappa-Jappa Rong pertama di pulau Jawa dengan total jerak tempuh lebih dari 4.800 km selama 10 hari," sebut Suryadi.

 

CRM juga sangat aktif menggelar kegiatan lainnya, seperti family gathering dan touring jarak pendek yang digelar pada September lalu. Bahkan, belum lama ini, CRM kembali menggelar bakti sosial di Kabupaten Bone. Mereka telah membuka donasi dan menyalurkannya kepada salah satu keluarga di Kabupaten Bone untuk merenovasi rumah yang sudah tidak layak huni.

Baca Juga : Corolla Retro Makassar Kembali Gelar Touring Jappa-Jappa Rong, Harus Tiba di Palu dalam 2 Hari

Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengapresiasi CRM yang kembali menuntaskan rute touring jarak jauhnya. CRM juga berkontribusi aktif membantu masyarakat dengan menggelar bakti sosial.

Sponsored by MGID

"Kalla Toyota pun senantiasa memberi support dan menyukseskan berbagai kegiatan bersama CRM. Semoga kekompakan teman-teman di CRM bisa selalu terjaga dan teman-teman dapat menjalankan lebih banyak program lagi ke depan," ujar Mifta.

#corolla retro makassar