Minggu, 28 November 2021 16:02

Bangun Sanggar Tani, Bukti ATL Sayang Petani

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bangun Sanggar Tani, Bukti ATL Sayang Petani

ATL yang meresmikan langsung penggunaan sanggar tani di desa tersebut, berharap agar pembangunan sanggar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya para petani untuk kegiatan pengembangan produksi pertanian.

RAKYATKU.COM,WAJO - Masyarakat Desa Manyili kini merasa senang atas terealisasinya bantuan pembangunan Sanggar Tani yang sudah lama dinantikan.

Sebagai wujud rasa syukur masyarakat setempat, sanggar tani tersebut dinamai Sanggar Tani Andi Tenriliweng saat diresmikan penggunaannya, Sabtu (27/11/2021).

H Mustamin salah seorang tokoh masyarakat Manyili menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada ATL yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat di desanya hingga terwujud seperti hari ini.

Baca Juga : Ribuan Warga Wajo Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Bakal Calon Bupati Wajo Andi Tenriliweng

"Ini bukti Pung Tenriliweng sayang dan peduli kepada nasib kami para petani," tegas tokoh tani Manyili.

Sementara itu ATL yang meresmikan langsung penggunaan sanggar tani di desa tersebut, berharap agar pembangunan sanggar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya para petani untuk kegiatan pengembangan produksi pertanian.

Baca Juga : Didampingi Ketua DPC PKB, ATL Datangi Kantor DPC PPP Daftar Jadi Kandidat Balon Bupati Wajo

"Para petani kita butuh sarana dan prasarana. Sebagai wakil mereka kita harus bantu wujudkan harapan masyarakat. Semoga bantuan sanggar tani dapat dimanfaatkan sesuai dengan fungsinya oleh teman-teman petani di Desa Manyili," tegas mantan sekda Wajo ini.

Berbagai aspirasi masyarakat khususnya bidang pertanian telah direalisasikan ATL sepanjang tahun 2021. Di antaranya berupa jalan tani, handtraktor, hand sprayer, dan berbagai sarana pertanian lainnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#andi tenriliweng