Sabtu, 27 November 2021 10:02

Begini Persiapan PSM Hadapi Persipura Setelah Pecat Pelatih

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Syamduddin Batola.
Syamduddin Batola.

Syamsuddin Batola telah mempersiapkan tim untuk pertandingan melawan Persipura Jayapura. Ia mengaku sudah siap untuk pertandingan ini.

RAKYATKU.COM - PSM Makassar kini tengah bersiap melakoni laga ke-14 BRI Liga 1 musim 2021-2022.

PSM dijadwalkan akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, Sabtu (27/11/2021).

Dalam pertandingan ini PSM ingin bangkit dan mengakhiri tren negatif di tiga pertandingan terakhir, yakni kalah melawan Bhayangkara FC, imbang dengan PSS Sleman, dan terakhir kalah atas PSIS Semarang.

Baca Juga : Ditahan Imbang Persik, Pelatih PSM: Kalau Bermain Seperti Tadi Hanya Mempersulit Rekan Sendiri

Hal inipun membuat manajemen PSM mengakhiri kerja samanya dengan pelatih klub Milomir Seslija.

Untuk sementara asisten pelatih PSM, Syamsuddin Batola, akan mengisi posisi yang ditinggalkan Milomir.

 

Syamsuddin pun telah mempersiapkan tim untuk pertandingan melawan Persipura Jayapura. Ia mengaku sudah siap untuk pertandingan ini.

Baca Juga : Tidak Ada Gol Tercipta, PSM Makassar Imbang Lawan Persik Kediri

"Setelah kita lawan PSIS kita sudah mulai lagi latihan dengan persiapan untuk melawan Persipura. Kami dari tim pelatih bersama pemain sudah siap menghadapi pertandingan besok," kata Syamsuddin, Jumat (26/11/2021).

Sponsored by MGID

Syamsuddin juga mengakui bahwa Persipura bukan tim yang mudah untuk dilawan meskipun saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1.

"Persipura sebenarnya adalah tim bagus. Mungkin pada selama kompetisi ini mereka memainkan pemain-pemain muda dan perlu proses dan setelah pergantian (pelatih) trennya saya lihat naik itu juga saya harus waspadai," tutur Syamsuddin.

Baca Juga : Babak I: PSM Makassar Vs Persik Kediri Sama Kuat 0:0

Syamsuddin pun menekankan kepada pemain untuk mewaspadai seluruh pemain Persipura. Menurutnya, semua pemainnya berbahaya dan memiliki kemampuan individual bagus.

"Untuk penjagaan khusus tidak ada. Siapa saja terdekat pemain itu harus waspadai semua pemain karena itu semua berbahaya," ucapnya.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #persipura jayapura #BRI Liga 1