Kamis, 25 November 2021 23:04

Hadir Saksikan Pertandingan Perssin Sinjai, Bupati Sinjai Beri Semangat kepada Pemain

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, memberikan semangat kepada para pemain Perssin Sinjai. (Foto: Usman Pala/ Rakyatku.com)
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, memberikan semangat kepada para pemain Perssin Sinjai. (Foto: Usman Pala/ Rakyatku.com)

"Luar biasa, adik-adik kita ini sudah memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan lolos ke tahap selanjutnya. Ehao Perssin Sinjai," ucap Andi Seto Gadhista Asapa, Bupati Sinjai.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perssin Sinjai mengawali pertandingan perdana Liga 3 Zona Sulsel melawan MRC Bulukumba di Lapangan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM), Jalan Wijaya Kusuma, Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Kamis (25/11/2021).

Pada pertandingan perdana ini Perssin Sinjai mendapatkan dukungan langsung dari Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, yang hadir di tribune menyaksikan aksi para pemain.

Setelah pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 0-0 ini, Andi Seto langsung turun ke lapangan menemui para pemain Perssin untuk memberikan apresiasi dan semangat.

Baca Juga : Mantan Wabup Sinjai Andi Massalinri Latief Meninggal Dunia, Bupati ASA Sampaikan Ucapan Belasungkawa

"Luar biasa, adik-adik kita ini sudah memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan lolos ke tahap selanjutnya. Ehao Perssin Sinjai," ucap Andi Seto.

Sementara itu, pelatih Perssin, Darwis, mengatakan kedatangan Bupati Sinjai menyaksikan langsung pertandingan menambah spirit dan semangat anak asuhnya.

"Iya, alhamdulillah jadi itulah semangat tersendiri spirit tersendiri buat kami Perssin Sinjai, di mana bupati kami hadir menyaksikan langsung kami berlaga di UNM dan dia juga sudah menyaksikan bagaimana kekurangan dan kelebihan kami," ujar Darwis.

Baca Juga : Liga 3 Zona Sulsel, Perssin Sinjai Imbang Lawan MRC Bulukumba, Sama-Sama Keluhkan Lapangan

Perssin Sinjai akan kembali bermain, Jumat (26/11/2021), melawan Alesha FC yang pada pertandingan perdana berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Persiban Bantaeng.

 

Penulis : Usman Pala
#Perssin Sinjai #Liga 3 Zona Sulsel #Andi Seto Gadhista Asapa