Sabtu, 20 November 2021 11:03

Kepala Intelijen Militer Israel Kemalingan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Pencurian itu tidak berimplikasi pada keamanan Israel. Mobil yang dicuri tak terkait dengan dinasnya sebagai kepala intelijen.

RAKYATKU.COM - Kepala intelijen Israel dilaporkan kemalingan. Pernyataan terebut disampaikan pihak militer Israel (IDF) pada Kamis (18/11/2021) waktu setempat.

Kepala Intelijen IDF, Mayor Jenderal Aharon Haliva, menjadi salah satu korban dari aksi pencurian di lingkungan tempat tinggalnya.

Mengutip Times of Israel, pihak IDF mengatakan pencuri tampaknya tidak menargetkan secara khusus untuk membobol garasi mobil sang jenderal. Itu karena sejumlah mobil juga kemalingan di lokasi perumahan tersebut.

Baca Juga : Israel Bongkar Komplotan Perempuan Mata-Mata Musuh Bebuyutan

IDF menegaskan, pencurian itu tidak berimplikasi pada keamanan Israel. Mobil yang dicuri tak terkait dengan dinasnya sebagai kepala intelijen.

Kendaraan roda empat yang dicuri merupakan mobil pribadi yang biasa digunakan untuk keperluan keluarga sang jenderal.

 

Kepolisian Israel kini tengah melakukan investigasi dan memburu pencuri yang melakukan aksi pencurian di kompleks perumahan tersebut.

Baca Juga : Serangan Pertama di 2022, Israel Tembakkan Rudal Berkali-kali ke Gaza

Haliva ditunjuk menjadi kepala intelijen IDF pada awal tahun ini. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kepala Direktorat Operasional IDF.

Sponsored by ADVAD
#Israel #pencurian #Maling