Senin, 15 November 2021 15:06

Danny Hadiri Rapat Paripurna Penjelasan RAPBD Makassar 2022 di DPRD Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Hadiri Rapat Paripurna Penjelasan RAPBD Makassar 2022 di DPRD Makassar

Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto menyampaikan, Rancangan APBD Tahun Anggaran 2022 mengalami kenaikan sebesar 19,17 persen jika dibandingkan dengan APBD Tahun 2021.

RAKYATKU.COM -- Setelah melalui serangkaian pembahasan, rapat paripurna diagendakan dalam rangka Penjelasan wali kota Makassar sebagai Pengantar Nota Keuangan dan Rancangan Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2022 Kota Makassar, Senin (15/11/2021) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo didampingi Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali, Andi Suhada Sappaile, dan Andi Nurhaldin beserta Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang akan membacakan penjelasan.

Dalam penjelasannya, Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto menyampaikan, Rancangan APBD Tahun Anggaran 2022 mengalami kenaikan sebesar 19,17 persen jika dibandingkan dengan APBD Tahun 2021.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

"Rancangan APBD tahun 2022 telah diupayakan untuk disusun secara arif dan bijak dengan lebih mempertajam skala prioritas, dengan tetap memperhatikan kondisi perekonomian yang terdampak Covid-19," pungkasnya.

Selanjutnya, penyerahan naskah Rancangan APBD tahun 2022 diserahkan oleh wali kota Makassar kepada ketua DPRD Makassar, untuk itu pimpinan sidang diserahkan kepada Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile.

Rangkaian rapat paripurna penjelasan ini disampaikan Ketua DPRD Rudianto Lallo, sebagai bahan bagi DPRD Makassar untuk memberikan pandangan umum Fraksi-fraksi terhadap rancangan APBD Tahun 2022.

#dprd makassar