Jumat, 19 November 2021 11:02

HUT Ke-21, Mal Ratu Indah Gelar Bazar, Pameran, hingga Kegiatan Sosial

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Konferensi pers manajemen MaRI yang digelar di SAO Eating Point, Kamis (18/11/2021). (Foto: Usman Pala/Rakyatku.com)
Konferensi pers manajemen MaRI yang digelar di SAO Eating Point, Kamis (18/11/2021). (Foto: Usman Pala/Rakyatku.com)

Hingga 21 November 2021 nanti, Mal Ratu Indah (MaRI) menghadirkan bazar, pameran, diskon tenant, dan promo spesial. MaRI juga hadirkan kegiatan sosial yang meliputi vaksinasi dan donor darah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-21, Mal Ratu Indah (MaRI) bakal memanjakan pengunjungnya dengan penawaran spesial pada hari jadinya.

Hal itu disampaikan saat konferensi pers manajemen MaRI yang digelar di SAO Eating Point, Kamis (18/11/2021).

Hadir dalam konferensi pers itu, yakni Tenant Relation Section Head MaRI, Ina Sakina Rustham, bersama Center Manager MaRI, Agusta Palapa Gobel.

Baca Juga : Presotea, Minuman Premium Khas Taiwan Kini Buka Gerai Baru di Mal Ratu Indah

Kemudian, Advertising & Promotion Section Head PT Kalla Inti Karsa, Fiska Dali Putri, Digital Marketing Section Head PT Kalla Inti Karsa, Fadlan Tri Noor Ichsan, dan Event Management Analisys, Muhammad Fajrin Rachmansyah.

Hingga 21 November 2021 nanti, MaRI menghadirkan bazar, pameran, diskon tenant, dan promo spesial. MaRI juga hadirkan kegiatan sosial yang meliputi vaksinasi dan donor darah.

 

Tak hanya itu, ada juga wedding expo, lomba makeup pengantin modern nusantara, kelas fotografi, dan berbagai kegiatan lainnya.

Baca Juga : Ikut Berperan Percepatan Capaian Vaksinasi, Kalla Group Diganjar Penghargaan Pemkot Makassar

Center Manager MaRI, Agusta Palapa Gobel, dengan usia MaRI yang telah memasuki 21 tahun, ia menuturkan bahwa MaRI senantiasa memberikan yang tebaik untuk pelanggannya.

Sponsored by MGID

Pada November ini, kata dia, meskipun masih dalam pandemi pengunjung MaRI perlahan sudah membaik. "Saat ini berada hampir 50 persen (pengunjung). Menjadi PR (pekerjaan rumah) kita untuk meningkatkan kembali kunjungan dengan memberikan diskon di tenant-tenant," ujarnya.

Sementara itu, Event Management Analisys MaRI, Muhammad Fajrin Rachmansyah, mengajak masyarakat untuk menikmati penawaran spesial ulang tahun MaRI.

Baca Juga : Teken MoU, Bosowa Taksi dan Grab Siap Kolaborasi Layani Masyarakat

"Mari mengajak keluarga untuk ke Mal Ratu Indah, di mana ada banyak promo serta hiburan menarik," ajaknya.

Penulis : Usman Pala
#Kalla Group #Mal Ratu Indah