Kamis, 18 November 2021 18:32

QnC Laundry Dapat Penghargaan International The Most Innovative Brand 2021

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sales Expansion Manager QnC, Nucha.
Sales Expansion Manager QnC, Nucha.

Penghargaan diberikan pada ajang International Franchise, License and Business Concept Expo & Conference (IFRA).

RAKYATKU.COM - QnC Laundry adalah salah satu laundry waralaba yang menghadirkan bisnis di tempat anda tanpa harus memiliki mesin laundry.

Sejak berdiri 2010 lalu, QnC hadir dengan konsep laundry satuan dan kiloan yang membantu keluarga yang tidak mempunyai waktu banyak mengurus cucian.

Seiring perkembangan digital yang pesat, pada 2020 QnC memperluas sistem pemasarannya dengan membuka laundry waralaba atau franchise.

Sistemnya sangat berbeda dengan franchise yang ada selama ini. Dengan sistem waralaba ini QnC sudah memiliki 22 cabang yang tersebar di beberapa kota besar.

Sales Expansion Manager QnC, Nucha, menjelaskan setelah sistem franchise ini diluncurkan 18 bulan lalu dengan merilis sistem kemitraan.

 

"Inovasi kemitraan kami sudah mendapatkan penghargaan tingkat nasional. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami khususnya mitra kami karena QnC disejajarkan dengan brand-brand ternama, seperti Baba Rafi, Sang Pisang, Ngikan, Nyapi, dan 13 brand lain yang juga mendapat penghargaan," kata Nucha, Kamis (18/11/2021).

QnC baru saja mendapatkan penghargaan bergengsi dari Majalah Franchise: The Most Innovative Brand 2021. Penghargaan diberikan pada ajang International Franchise, License and Business Concept Expo & Conference (IFRA) di Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu (13/11/2021).

Sponsored by MGID

Nucha menambahkan, sistem kemitraan QnC ekonomis, transparan, tanpa biaya tersembunyi, dan sudah teruji. "Kami tidak menjual mesin, tidak mengambil untung dari penjualan mesin. Kami justru memberikan rekomendasi tempat beli mesin terbaik ke semua investor kami dan tidak mendapat komisi apa pun dari transaksi mereka dengan vendor," terangnya.

CEO QnC, Daniel Christian Tarigan, mengatakan, "Kami menempatkan diri sebagai konsultan, mendampingi usaha investor kami seumur hidup bisnisnya. Mengelola customer service secara terpusat dan yang terpenting memberdayakan laundry yang ada."

Terkait penghargaan dari Majalah Franchise: The Most Innovative Brand 2021, itu merupakan penghargaan ketujuh yang diterima QnC dalam lima tahun terakhir.

"Kami mendapatkan Master Brand Award di tahun 2016 dan 2017, lalu Indonesian Best Practice Laundry Award di Jakarta dan Global Best Practice Award di Milan, Italia, pada 2018 lalu. Pada tahun 2019 kami juga menjadi finalis South East Asia Best Practice Award dan mendapatkan penghargaan Business Development Award," ungkapnya.

"Tentu semua tak lepas dari kerja keras semua anggota tim QnC Laundry. Mulai dari yang menyetrika pakaian, mengoperasikan mesin, membersihkan ruangan, melayani pelanggan, hingga tim manajemen dan pemasaran yang terus berjuang di masa pandemi ini," tambahnya.

"Terima kasih karena kita semua tidak menyerah dengan keadaan. Terima kasih karena kita semua tabah dan sabar menghadapi situasi yang tidak mudah di masa pandemi," ucapnya lagi.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#QnC Laundry