Rabu, 17 November 2021 13:48

Bupati Gowa ke Plt Gubernur Sulsel: Mohon Pak, Perbaiki Jalan Tun Abdul Razak

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Gowa ke Plt Gubernur Sulsel: Mohon Pak, Perbaiki Jalan Tun Abdul Razak

Jalan Tun Abdul Razak selama ini banyak dikeluhkan karena kondisi jalan yang tergenang air dan berlubang.

GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mulai terang-terangan mengeluhkan kondisi jalan Tun Abdul Razak. Jalan yang menjadi tanggung jawab provinsi tersebut diminta untuk dibenahi.

Hal itu bahkan dilontarkan langsung Adnan di depan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman saat memberikan sambutan di peringatan hari jadi Kabupaten Gowa, di halaman Kantor Bupati Gowa, Rabu (17/11). "Mohon ijin Pak Gubernur, Jalan Hertasning Tun Abdul Razak itu jalan provinsi yang merupakan kewenangan provinsi. Mohon Pak Gubernur berkenan untuk memperbaiki dan mengaspal Jalan Hertasning Tun Abdul Razak," pinta Adnan.

Selain jalur itu, Adnan juga meminta pemerintah provinsi untuk mengalokasikan anggaran pembenahan jalan lainnya yang menjadi kewenangan provinsi.

Baca Juga : Hari Otoda Ke-28 Tahun, Pemkab Gowa Siap Sukseskan Program Nasional

Permintaan Adnan tersebut kemudian direspon langsung Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman saat memberikan sambutannya. Menurutnya, Pemprov sudah mengusulkan penganggaran perbaikan Jl Tun Abdul Razak untuk pekerjaan tahun depan.

"Saya sudah disampaikan soal itu sebelumnya oleh Pak Bupati Gowa. Sekitar 4 bulan yang lalu, beliau pernah sampaikan, kemarin waktu ketemu juga disampaikan. Alhamdulillah sudah dianggarkan untuk tahun depan," ungkapnya.

Jalan Tun Abdul Razak memang menjadi jalan provinsi yang selama ini banyak dikeluhkan karena kondisi jalan yang tergenang air dan berlubang.

#Pemkab Gowa