Rabu, 17 November 2021 09:03

Fourtwnty, Gangga, dan Deretan Band Lokal Makassar Siap Hibur Panggung Kalla Youth Fest 2021

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fourtwnty. (Foto: Istimewa)
Fourtwnty. (Foto: Istimewa)

Pada KYF kali ini, Kalla bekolaborasi bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar serta menjadi bagian dari program Makassar Youth Creative Hub.

RAKYATKU.COM - Kalla Youth Fest (KYF) 2021 tersisa sepekan lagi. Deretan band dan musisi tanah air maupun lokal Kota Makassar siap menghibur panggung event yang berlangsung di rooftop Nipah 20--21 November 2021 nanti. Penampilan dua guest star KYF 2021, yaitu Fourtwnty dan Gangga, paling dinantikan.

Keduanya merupakan band indie dan penyanyi yang digandrungi kawula muda saat ini. Fourtwnty yang hadir dengan musik-musik easy listening-nya membuat peserta KYF tidak sabar untuk menyaksikan penampilannya secara langsung.

Begitupun dengan Gangga, seorang musisi muda yang sangat populer dengan lagunya berjudul "Blue Jeans".

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

"Kami yakin dengan kehadiran Fourtwnty dan Gangga bakal menambah antusiasme anak muda Kota Makassar untuk bergabung dalam Kalla Youth Fest 2021," kata Aswan Amiruddin, Marketing & Corporate Communication Division Head Kalla Group, Selasa (16/11/2021).

Aswan mengatakan, mereka tidak sekadar menyaksikan music performance dari band dan guest star. Pihaknya kami ingin mengajak para pengunjung mengikuti berbagai kegiatan yang akan menambah wawasan, khususnya dalam dunia entrepreneurship.

"Kita akan mengolaborasikan ide-ide kreatif mereka hingga dapat meningkatkan beragam skill dan berkontribusi positif untuk bangsa," ucap Aswan.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

Pada KYF kali ini, Kalla bekolaborasi bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar serta menjadi bagian dari program Makassar Youth Creative Hub.

KYF 2021 yang hadir dengan tema Connect & Level Up ini juga menghadirkan deretan musisi dan band lokal Kota Makassar.

Selain music performance, masih banyak lagi kegiatan-kegiatan mernarik yang dapat pengunjung ikuti, mulai dari talkshow, level up workshop, stand up comedy, street podcast, exhibition, traditional games, culinary, vaksinasi, hingga donor darah.

Baca Juga : Tingkatkan Kompetensi Tenaga Surveyor, Bumi Karsa Laksanakan Pelatihan Real Time Kinematic

Cara untuk bergabung dalam KYF 2021 pun sangat mudah, silakan malakukan registrasi melalui halaman https://linkktr.ee/KallaYouthFest2021, lalu membeli tiket via GoPay senilai Rp1 di lokasi acara.

Syarat dan ketentuan selanjutnya minimal telah melakukan vaksinasi pertama, wajib melakukan swab antigen H-1 sebelum event dan wajib download apllikasi Kalla Friend.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Kalla Youth Fest, masyarakat dapat berkunjung ke Instagram @kallayouthfest2021 atau @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103.

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Group #Kalla Youth Fest