Selasa, 16 November 2021 14:02

Hino Gelar Gathering Spesial Akhir Tahun, Ada Cashback Rp2 Juta dan 5 Tiket Wisata Bali

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hino Gelar Gathering Spesial Akhir Tahun, Ada Cashback Rp2 Juta dan 5 Tiket Wisata Bali

Customer Hino berpeluang mendapatkan voucher belanja sebesar Rp2 juta, gratis TV LED 43", voucher sparepart, gratis asuransi kesehatan diri, gratis stariner kit, dan gratis service max 42.000 kilometer.

RAKYATKU.COM -- Hino Gathering Special Gebyar Akhir Tahun digelar Senin(15/11/3021) di Ballroom Sandeq Hotel Claro Makassar.

Terlihat kegembiraan customer pada acara ini karena bisa bertatap muka secara langsung dengan beberapa direksi Kumala Group sambil menikmati hiburan dan makan malam bersama.

Kepala Cabang Hino Makassar-1, Ali Rahman mengatakan event kali ini adalah event perdana yang Hino selenggarakan. Selama satu setengah tahun terakhir, event selalu dilakukan secara online.

"Kita juga cukup senang karena kondisi Kota Makassar sudah cukup kondusif. Pemerintah sudah mengizinkan melakukan kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Oleh karena itu manajemen pun memutuskan untuk mengadakan gathering dan memberikan promo serta penawaran menarik untuk para customer dan pelanggan," katanya.

Penyelenggaraan kali ini masih dibatasi sesuai dengan ketentuan pemerintah.

"Kami berharap Makassar semakin baik sehingga kita bisa mengadakan event yang lebih besar dan mengundang seluruh customer dan pelanggan setia Hino.
Saya mewakili manajemen mengucapkan terima kasih banyak kepada customer dan pelanggan sudah memilih Hino sebagai partner bisnis Bapak/Ibu," lanjut dia.

Pada kesempatan yang sama, Ivan Pudya Sumanta, Marketing Manager Kumala Group menambahkan, Hino Gathering akhir tahun ini memberikan beberapa penawaran spesial kepada customer dan pelanggan.

Penawarannya, setiap pelanggan dan customer melakukan SPK hari ini akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp2 juta, gratis TV LED 43", voucher sparepart, gratis asuransi kesehatan diri, gratis stariner kit, gratis service max 42.000 kilometer.

Ada juga penawaran tambahan dari pembiayaan Indomobil Finance.

"Selain itu untuk memudahkan para customer dan pelanggan melakukan transaksi kami bekerja sama dengan e-commerce Tokopedia dan Bli-Bli. Setiap pembelian menggunakan aplikasi Tokopedia akan mendapatkan cashback 2,5 persen hingga Rp3 juta," lanjutnya.

"Ada juga doorprize yang disiapkan untuk customer yang akan diundi pada akhir tahun nantinya, berupa tiket berlibur ke Bali, kulkas, TV LED, dan masih banyak lagi," kata Ivan.

Dia berharap customer yang hadir dapat menikmati semua kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan.

Kepala Cabang Indomobil Finance (IMF), Arga Nugraha turut menjelaskan promo yang diberikan dalam rangka ulang tahun Indomobil Finance adalah setiap customer yang melakukan transaksi selama bulan November akan mendapat potongan angsuran sebanyak dua kali.

"Jadi jika customer mengambil angsuran 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 46 bulan, maka akan mendapatkan potongan angsuran dua kali. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan setia Hino," terangnya.

 

Penulis : Lisa Emilda
#Hino Makassar