Senin, 15 November 2021 09:17

Warga Gowa Zikir dan Doa Bersama Minta Kebebasan Nurdin Abdullah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kegiatan itu digelar di salah satu rumah warga di Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Ahad malam (14/11/21).
Kegiatan itu digelar di salah satu rumah warga di Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Ahad malam (14/11/21).

Salah satu warga, Rufaidah, mengatakan zikir dan doa bersama ini merupakan inisiasi warga yang menginginkan Nurdin Abdullah kembali memimpin daerah ini.

RAKYATKU.COM, GOWA - Ratusan warga di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar yasinan, zikir, dan doa bersama agar Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah, bebas dari kasus yang menjeratnya.

Kegiatan itu digelar di salah satu rumah warga di Kecamatan Tombolopao, Ahad malam (14/11/21).

Salah satu warga, Rufaidah, mengatakan zikir dan doa bersama ini merupakan inisiasi warga yang menginginkan Nurdin Abdullah kembali memimpin Sulsel.

Baca Juga : Nurdin Abdullah Divonis 5 Tahun Penjara, Ini Respons PDIP Soal Jabatan Wagub Sulsel

"Jadi kita harap lewat zikir dan doa bersama ini, beliau (Nurdin Abdullah) bisa ditolong sehingga dibebaskan dari kasus yang memberatkannya," kata Rufaidah.

Sebagai warga biasa, Rufaidah mengaku yakin Nurdin Abdullah tidak bersalah seperti yang dituduhkan. "Sebaliknya beliau itu orang baik. Banyak prestasi dan bisa dilihat pembangunannya. Termasuk di Gowa," ujarnya.

 

Kasus Nurdin Abdullah saat ini masih bergulir di persidangan. Hari ini Senin (15/11/2021) kembali akan berlangsung sidang dengan agenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#Sidang Nurdin Abdullah #Nurdin Abdullah