Jumat, 17 September 2021 20:18

Begini Kesiapan Camat Tallo dan Jajarannya Sukseskan Program Vaksinasi 100 RT per hari

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tallo,  Aulia Arsyad pantau jalannya persiapan vaksinasi 100/ RT.
Camat Tallo, Aulia Arsyad pantau jalannya persiapan vaksinasi 100/ RT.

Camat Tallo juga menjelaskan jika pihaknya upayakan program vaksinasi yang akan diselenggarakan pemerintah kota Makassar bisa sesuai target 100Rt perhari atau lebih.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Dalam rangka menekan angka penularan virus Covid 19, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto meminta jajarannya untuk proaktif mempercepat proses vaksinasi pada seluruh warga. Danny Pomanto berharap tim vaksinator Pemkot Makassar mampu melakukan vaksinasi 100 RT per hari di 15 kecamatan se-Kota Makassar.

Menanggapi hal itu camat tallo sudah menyatakan siap mensukseskan program pemerintah kota Makassar dalam rangka menekan angka penularam virus Covid 19.

"Adapun yang sudah dipersiapkan ialah mendata warga 12 Tahun ke atas,dan jumlah KK yang ada di setiap RT, "kata Aulia Arsyad, 17 September.

Baca Juga : Berangkatkan 20 Atlet, Kontingen KOSN Tallo Optimistis Juara

Selain itu Camat Tallo ini juga menjelaskan jika pihaknya upayakan program vaksinasi yang akan diselenggarakan pemerintah kota Makassar bisa sesuai target 100Rt perhari Atau lebih.

” Di kecamatan Tallo ada 425 RT,,kita sudah data lokasi dan jumlah KK setiap RT, selanjutnya kita susun strategi biar bisa berjalan sesuai target atau lebih” ujar camat tallo

 

#kecamatan tallo #Camat tallo #Vaksin Covid-19