Sabtu, 13 November 2021 09:14

Tampil di MGN 2021, Wali Kota Makassar Minta Anak Muda Tidak Mudah Baperan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto).
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto).

Dalam kesempatan yang diberikan sekitar 30 menitan itu, Wali Kota Makassar kobarkan semangat positif bagi kaum milenial yang hadir.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), tampil sebagai pembicara pada Media Group Network (MGN) Stage di Ballroom Four Points by Sheraton Hotel, Jumat (12/11/2021).

Kehadirannya dalam acara yang digelar televisi nasional, MetroTV, itu membahas tema anak muda berperan bukan baperan.

Dalam kesempatan yang diberikan sekitar 30 menitan itu, Danny kobarkan semangat positif bagi kaum milenial yang hadir.

Baca Juga : Indira Jusuf Ismail Lantik dan Kukuhkan Bunda Paud Kecamatan

"Sudah saatnya anak muda berperan. Restorasi diri perbaiki pikiran agar selalu positif melihat sesuatu. Jangan biarkan pikiran negatif menguasai diri karena hanya akan menjadi jebakan untuk perkembangan kualitas diri," jelas Danny.

Danny menambahkan agar anak muda perlu mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin. Olehnya itu, dirinya meminta agar anak muda tidak mudah baperan.

 

"Manusia sekarang itu ada dua versi. Tipe haters dan likers. Jadi yang perlu dilakukan adalah perkuat jaringan, perluas komunikasi, rajin membaca, dan jangan sepelekan pertemuan bersama orang-orang," ujarnya

Baca Juga : Bersama Jajarannya, Beni Iskandar Benahi PDAM Makassar untuk Lebih Baik ke Depan

Menjadi pembicara, Danny menitipkan pesan perlunya mengamalkan ilmu dan jangan pelit berbagi. "Ilmu itu anugerah. Rezeki ilmu itu bagikanlah bagi mereka yang membutuhkan. Jangan pelit dan jangan angkuh. Dunia ini milik bagi mereka yang berani dan tegas," tutur Danny.

Penulis : Usman Pala
#pemkot makassar