Kamis, 11 November 2021 17:07

Anniversary Deal Diskon 15 Persen + Extra Cashback 50 Persen di 3 Wise Monkeys MaRI

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anniversary Deal Diskon 15 Persen + Extra Cashback 50 Persen di 3 Wise Monkeys MaRI

3 Wise Monkeys juga menghadirkan promo all you can eat mulai Rp149 ribu. Pelanggan bebas memilih lebih dari 50 menu yang ditawarkan. Menu ini termasuk soup, salad & appetizer, sushi & sashimi, fried & grilled, mini donburi, noodle, hingga dessert.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka anniversary 3 Wise Monkeys yang pertama, resto yang menawarkan sajian kuliner Jepang ini memberikan penawaran menarik.

Beragam menu favorit hadir dengan diskon 15 persen + extra cashback hingga 50 persen. Promo ini berlaku untuk menu ala carte mulai 26 Oktober hingga 25 November 2021 mendatang. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk member 3 Wise Monkeys.

Ina Sakina Rustham selaku Tenant Relation Section Head Mal Ratu Indah (MaRI) mengungkapkan, 3 Wise Monkeys genap berusia satu tahun. Tenant 3 Wise Monkeys memberi sajian kuliner unik khas Jepang yang lezat.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

“Seluruh pengunjung setia MaRI yang gemar dengan masakan khas Jepang, 3 Wise Monkeys menjadi pilihan yang tepat. Silakan berkunjung dan dapatkan promo anniversary-nya spesial hingga 25 November 2021 mendatang,” kata Ina, Kamis (11/11/2021).

Ratusan sajian menu lezat dan sehat ditawarkan di 3 Wise Monkeys. Pelanggan dapat tetap menyantap sajian dengan aman dan nyaman. 3 Wise Monkeys tetap menerapkan protokol kesehatan bagi pelanggan yang dine in untuk wajib menjaga jarak aman selama berada di tenant 3 Wise Monkeys.

Selain itu, 3 Wise Monkeys juga menghadirkan promo all you can eat mulai Rp149 ribu. Pelanggan bebas memilih lebih dari 50 menu yang ditawarkan. Menu ini termasuk soup, salad & appetizer, sushi & sashimi, fried & grilled, mini donburi, noodle, hingga dessert.

Baca Juga : Mal Ratu Indah Hadirkan Fasilitas Nursing Room di Hari Perempuan Internasional

Volcano kani mayo, volcano salmon roll, inari bombastic roll, meatballs, beef Volcano roll, inari sushi volcano, dan chicken wings merupakan beberapa menu andalan yang paling diminati.

Penulis : Usman Pala
#Kalla Group #Mal Ratu Indah #3 Wise Monkeys