Selasa, 09 November 2021 21:02

HUT Ke-414 Kota Makassar, Plt Gubernur Sulsel Titip Pesan kepada Wali Kota Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman (tengah).
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman (tengah).

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, menitipkan pesan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar agar konsisten memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sejumlah kepala daerah se-Sulawesi Selatan hadir para puncak acara hari ulang tahun (HUT) ke-414 Kota Makassar anjungan Pantai Losari, Selasa (9/10/2021).

Tamu undangan yang hadir mengenakan pakaian adat serta memberikan ucapan selamat kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto)-Fatmawati Rusdi.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, juga turut ikut dalam deretan para pejabat yang memadati anjungan Pantai Losari. Beberapa pejabat juga terlihat hadir.

Baca Juga : Komitmen Pemprov - PKK Sulsel Turunkan Stunting, Kampanyekan Makan Telur untuk Anak dan Ibu Hamil

Andi Sudirman dalam kesempatan ini menitipkan pesan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar agar konsisten memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat.

"Tadi kita dengar bagaimana visi misi dan program inovatif dari Danny-Fatma. Saya kira ini sangat menarik dan bermanfaat, kami berharap dapat segera terealisasi agar kegiatan yang dilaksanakan dapat membuka lapangan kerja buat masyarakat kita," ucap Andi Sudirman.

Menurutnya, HUT Kota Makassar, sesuai dengan temanya, yakni Recovery untuk Masa Depan, senantiasa melakukan sinergi dan merangkul semua pihak tanpa terkecuali.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Bertekad Jadikan Wajo Pusat Perikanan Air Tawar

"Hal itu dapat kita terlihat dari hadirnya sejumlah ulama dan rohanian, pejuang veteran, kelompok disabilitas, dan kelompok penderita kusta, serta beberapa kelompok masyarakat lainnya, yang turut meramaikan HUT Kota Makassar ini," ucapnya.

Penulis : Usman Pala
#Plt Gubernur Sulsel #Pemprov Sulsel