Senin, 08 November 2021 20:00

Rasakan Sensasinya, "Labella Korean Spa" Kini Hadir di Kota Makassar

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana Launching outlet Labella Korean Spa di Kota Makassar, jl Bogenvile Kecamatan Panakukang, Senin, (8/11/21).
Suasana Launching outlet Labella Korean Spa di Kota Makassar, jl Bogenvile Kecamatan Panakukang, Senin, (8/11/21).

Selain itu, Labella juga punya tenaga Terapis yang disediakan dipastikan profesional di bidangnya. Mereka punya pengalaman dan bekerja di salon Korea sebelumnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-Ingin merasakan sensasi menikmati Spa ala korea dengan nyaman dan lebih puas, kini "Labella Korean Spa"telah hadir di kota Makassar. Hal itu dilihat saat launching outlet Labella Korean Spa yang terletak di jalan Bogenvile Kecamatan Panakukang, Senin, (8/11/21).

Menurut Owner Labella Korean Spa, Dwi Akraniza Aprilia, tempat spa ini baru pertama kalinya hadir di Sulawesi Selatan tepatnya kota Makassar. Menjadi suatu kesyukuran yang luar biasa, hingga keinginan para pelanggan Labella Korean Spa kini bisa menikmati spa ala korea yang kualitasnya sudah dikenal di daerah daerah ibu kota Jakarta ini.

" Dulu kita buka dijakarta empat tahun lalu dan Alhamdulilah custemer cukup antusias, dan sekarang kita sudah hadir di Makassar, karena banyak tamu-tamu yang datang di Jakarta asalnya dari Kota Makassar, maka dari itu kami buat disini, "ucap Dwi didampingi putrinya.

Dia mengatakan, hasil dari lulur korea itu sangat nyata dan terasa puasnya. Olehnya ia mengajak kepada semua pelanggan yang suka luluran bisa mencoba sensasi lulur di Labella Korean Spa ini.

Korean Spa juga digemari oleh banyak orang dan tidak ditinggalkan oleh komunitasnya. Terbukti selama empat tahun berdiri mampu eksis sampai saat ini. Walaupun diterpa pandemi Covid-19.

 

“Korean Spa belum banyak di Jakarta masih dihitung jari. Orang Indonesia juga mampu kok buka. Alhamdulillah Labella Korean Spa dari empat tahun lalu selalu eksis,”ungkapnya.

Dwi menambahkan ada banyak keunggulan yang ditawarkan Labella Korean Spa ini jika dibandingkan dengan lulur tradisional kebanyakan.

Sponsored by MGID

“Lulur korea itu beda. Kalau udah nyobain lulur Korea tidak mau lagi lulur tradisional, karena hasilnya nyata. Bisa melihat daki dan kulit mati keluar. 250 per paket 1 stengah sampai dua jam,”klaimnya.

Selain itu, Labella juga punya tenaga Terapis yang disediakan dipastikan profesional di bidangnya. Mereka punya pengalaman dan bekerja di salon Korea sebelumnya.

“Tenaga sementara didatangkan dari Jakarta. Terapist handal dari Jakarta. Ada empat terapist pernah kerja salon Korea jadi bukan abal-abal,”tuturnya.

Olehnya ia menyampaikan bagi asyarakat yang ingin mencoba Korean Spa bisa langsung datang di cabang kedua ini yang terletak di Jalan Bougenville, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar.

 

Sponsored by advertnative
 
#Labella Korean Spa #Lulur ala korea