Senin, 08 November 2021 21:01

Ketua Golkar Makassar Tegaskan Bukan Oposisi Pemerintahan Danny-Fatma

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Munafri Arifuddin
Munafri Arifuddin

Appi juga memastikan Golkar Makassar tidak akan menahan diri untuk memberi apresiasi kepada Pemerintah Kota Makassar.

RAKYATKU.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin menegaskan Golkar tidak menjadi oposisi pemerintahan Danny Pomanto-Fatmawati.

Hal ini seperti disampaikan Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin, pada acara silaturahmi pengurus DPD II Partai Golkar Makassar di Hotel Novotel Makassar, Senin (8/11/2021).

Meski tidak menjadi oposisi, Appi mengatakan tetap akan memberikan kritikan dan masukan demi kesejahteraan masyarakat Kota Makassar.

Baca Juga : RUPS Tahunan PT LIB, Jajaran Komisaris dan Direksi Berubah

"Kami bukan oposisi tapi akan menjadi mitra yang kritis. Mitra yang akan memberikan masukan-masukan kepada pemerintah terhadap bagaimana kesejahteraan Kota Makassar," kata Appi.

Tak hanya memastikan akan memberikan kritikan, Appi juga memastikan Golkar Makassar tidak akan menahan diri untuk memberi apresiasi kepada Pemerintah Kota Makassar jika ada kebijakan positif yang bermanfaat bagi masyarakat. Bahkan ia menegaskan Partai Golkar akan menjadi yang terdepan memberikan apresiasi.

"Kalau pemerintah bisa memberikan itu kami akan berada paling depan untuk memberikan apresiasi. Tetapi kalau ada hal yang salah ya kita juga akan paling di depan untuk menyatakan mungkin ini bisa kita diskusikan ke depan," sambung Appi yang telah dua kali maju sebagai calon wali kota Makassar.

Baca Juga : Gantikan Munafri Arifuddin, Sadikin Aksa Duduki Posisi Direktur Utama PSM Makassar

Sementara itu, pada kepemimpinannya di DPD II Partai Golkar Makassar, Appi menjanjikan akan menjadikan Golkar lebih baik lagi. Ia menargetkan kemenangan pada pesta politik 2024 dengan penambahan kursi di DPRD dan menduduki kursi pimpinan serta memenangi pesta politik terkhusus di Kota Makassar.

"Saya mau Golkar kembali jadi ketua DPRD Makassar. Tapi ini tidak bisa jika cuma mau. Harus ada kegiatan nyata. Jangan takut, Golkar ini partai besar," katanya.

Penulis : Syukur
#golkar makassar #Munafri Arifuddin