Sabtu, 06 November 2021 14:19

Wali Kota Palopo Peringati Maulid Nabi Muhammad di Masjid Agung

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Peringati Maulid Nabi Muhammad di Masjid Agung

Pengurus Masjid Agung Palopo diminta agar menyediakan tempat untuk meminum teh dan kopi.

PALOPO - Wali Kota Palopo M Judas Amir menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Kota Palopo,Sabtu (06/11/2021).

Dalam sambutannya, wali kota mengatakan bahwa kita bersyukur kepada Allah SWT, karena Palopo dibanding daerah lain, masih tergolong aman tentang persoalan-persoalan bencana.

Lanjut Judas, menurut sejumlah ilmuwan memperkirakan, bahwa Kota Palopo termasuk urutan ke-13 rawan bencana. Untuk itu, ia mengimbau agar masyarakat tetap berhati-hati.

Baca Juga : Pekan Budaya Tana Luwu Dimulai Hari Ini

"Tetap selalu waspada dan selalu berdoa agar masyarakat Kota Palopo dijauhkan dari bencana," harapnya.

Ia juga memohon kepada pengurus Masjid Agung supaya segera membuat renovasi masjid supaya seimbang kecantikan dengan yang baru dibangun dengan yang lama, agar nyaman beribadah.

 

Ia pun meminta agar jemaah Masjid Agung kian ramai. "Tugaskan kepada satu atau dua orang mencatat orang yang datang salat selama satu bulan. Saya beliau akan memberikan uang senilai 1 juta rupiah dimulai pada tanggal 20 November-30 Desember," kata Judas.

Baca Juga : Wali Kota Palopo Terima Penghargaan dari Menteri Agraria dan Tata Ruang

Selain itu, pengurus Masjid Agung diminta agar menyediakan tempat untuk meminum teh dan kopi karena ini bagian rangsangan kepada kita semua agar Masjid Agung menjadi tempat yang nyaman.

Sponsored by MGID

 

 
#pemkot palopo